KBS Gayo Daechukje 2022: Ningning aespa Toel-toel Chenle NCT
Dispatch/News1
Selebriti

Ningning aespa dan Chenle NCT akhirnya menunjukkan keakraban mereka setelah cukup lama, hal tersebut tertangkap kamera ketika keduanya berinteraksi di KBS Gayo Daechukje 2022.

WowKeren - NCT dan aespa diketahui sama-sama hadir di KBS Gayo Daechukjae atau KBS Song Festival 2022 beberapa waktu lalu. Penampilan memikat dari 2 grup termuda SM Entertainment itu ramai mendapatkan sorotan publik.

Interaksi para anggotanya juga menjadi yang sangat dinantikan penggemar. Ningning dan Chenle pun tertangkap kamera menunjukkan kedekatan mereka kala penutupan KBS Gayo Daechukjae.

Ningning terlihat menepuk lengan Chenle kala ia berjalan sembari menggandeng Winter. Chenle sendiri tengah berjalan di depan Ningning dan Winter kala itu.

Chenle sontak langsung menoleh ketika tangannya ditepuk oleh Ningning. Chenle terlihat berseru "oh" sambil menganggukkan kepala seakan mengiyakan sapaan Ningning.


Momen dari Ningning dan Chenle ini sukses membuat gempar para penggemar. Apalagi ini menjadi interaksi pertama mereka yang tertangkap kamera. Tidak sedikit yang mengaku gemas dan mengharapkan Ningning serta Chenle tak ragu menunjukkan bahwa mereka berteman di masa depan.

interaksi Ningning aespa dan Chenle NCT

Sumber: Twitter

"Gemas," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Interaksi sahabat," kata lainnya. "Bisakah kita berhenti akting seperti kita tidak tahu kalau mereka dekat dan lakukan kolaborasi saja, buat live dan main game bersama??? aku mencintai mereka," ujar lainnya. "Imutnyaa," timpal lainnya.

Tahun lalu, Ningning dan Chenle sendiri sudah menunjukkan keakraban mereka satu sama lain. Keduanya sempat bertengkar di DearU. Bubble karena saling mengejek tidak jago bermain game online.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Ningning menunjukkan kedekatan dengan anggota Tiongkok NCT. Sebelumnya, Ningning juga menunjukkan keakraban dengan menjaili Kun di panggung konser SMTOWN.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru