Susul Jejak Ayah, Atta Halilintar Akhirnya Berdamai dengan Sang Paman
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Usai sebelumnya sang ayah, Halilintar Anofial Asmid, kini giliran Atta Halilintar yang akhirnya bertemu sekaligus berdamai dengan sang paman, Febrian Amanda.

WowKeren - Atta Halilintar rupanya menyusul jejak sang ayah, Halilintar Anofial Asmid. Pasalnya usai sekian lama, Atta akhirnya juga berdamai dengan sang paman, Febrian Amanda.

Diketahui, Halilintar Anofial Asmid berdamai dengan Febrian Amanda pada November 2022 lalu, usai 10 tahun tak akur. Dan kini rupanya giliran Atta serta Thariq Halilintar yang bertemu sekaligus berdamai dengan Febrian Amanda.

Hal itu diketahui lewat postingan Febrian Amanda di Instagram. Terlihat dalam postingan, Atta dan Febrian Amanda tampak saling menyapa dan berpelukan.

"Subhanallah.. Walhamdulillah, hari ini hari Ahad 18 Des 2022, kami kedatangan keponakan tersayang Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah dan Thariq Halilintar serta ponakan lainnya," tulis Febrian Amanda.

Febrian Amanda pun menyelipkan sebuah harapan di momen pertemuannya dengan Atta. Ia berharap agar ia dan Atta bisa terus menjaga silaturahmi dengan baik.


"Pertemuan yang baik dan berkah ini menyambung kembali silaturahim dan kasih sayang antara keluarga. Kami saling bermaafan dan berangkulan serta bercanda mesra kembali. Semua dengan izin Allah," tulis Febrian Amanda.

"Terimakasih wa Barakallohu lakum ananda Atta dan keluarga. Berkah dan sukses selalu, semoga pertemuan dan silaturahim kita dirahmati oleh Allah SWT," imbuhnya.

Postingan Febrian Amanda itu rupanya disambut hangat oleh para netter. Mereka rupanya ikut senang mendapati Atta dan sang paman akhirnya berdamai. Mereka pun mendoakan agar silaturahmi Atta dengan sang paman terus terjaga dengan baik.

"Alhamdulillah ikut merasa bahagia," tulis akun @en*****za. "Masya Allah seneng banget liatnya 😍," komen netter akun @re*****ta.

"Kenapa pake bawang sih om nulis captionnya 😭," seloroh akun @cu*****04. "MasyaAllah ikut bahagia lihatnya. Semoga Allah jaga terus silaturahminya," timpal akun @yu******71.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru