Doyoung NCT Protes Tingkah Aneh Shotaro & Shohei SM ROOKIES
SM Entertainment
Selebriti

Doyoung NCT dibuat sampai heran bukan main dengan Shotaro serta Shohei SMROOKIES ketika bermain game bersama pada tayangan baru acara 'NCT Universe' sampai dibilang mewakili fans.

WowKeren - Tayangan "NCT Universe" memang berhasil menari perhatian para penggemar. Acara ini membuat para penggemar gemas dengan interaksi dari Doyoung, Jungwoo, Jeno, Shotaro, dan Sungchan NCT dengan Shohei, Eunseok, dan Seunghan SMROOKIES.

Pada episode terbaru, momen Doyoung protes kepada Shotaro dan Shohei sukses disorot. Shotaro dan Shohei diketahui tengah bermain game "cham cham cham" yang cukup populer di Korea Selatan. Game ini adalah menyuruh untuk menoleh ke arah berlawanan dari yang ditunjuk.

Shotaro dan Shohei sendiri sama-sama gagal dalam permainan "cham cham cham" ini. Sehingga, wajah keduanya harus disiram oleh air. Namun, kedua artis SM Entertainment asal Jepang ini justru terus tertawa.

Doyoung langsung heran bukan main dengan Shotaro dan Shohei. Ia kemudian mengungkapkan protes karena tingkah Shotaro dan Shohei ini.


Momen Doyoung NCT protes ke Shotaro dan Shohei SMROOKIES karena malah tertawa ketika kalah main game

Sumber: Twitter

"Mereka tidak sedang bersenang-senang, bukan?" protes adik kandung dari aktor Gong Myung ini.

Momen Doyoung kesal karena Shotaro dan Shohei ini sontak langsung membuat para penggemar terhibur. Apalagi idol tampan kelahiran tahun 1996 itu memang terkenal sangat kompetitif.

"Doyoung yg kompetitif greget liat mereka," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Doyoung gabisa liatnya greget pasti, dia kan kompetitif bgt sedangkan ini anak ber2 yg penting happy kiyowok aja ngakak bgt liatnya gemecc," ungkap lainnya. "Gemes banget ya para anak anak ... Doyoung kaya orang tua yang lagi marah atau ngawasin hahahaha," kata lainnya. "Lucu bngt wehh," aku lainnya.

Banyak penggemar yang juga menyebutkan bahwa Shohei memiliki chemistry bagus dengan semua anggota NCT lainnya yang ikut berlibur di "NCT Universe". Hal ini membuat para penggemar penasaran dengan sifat asli Shohei dan mengharapkan ia segera debut serta menjadi anggota baru NCT. Sebelumnya, penggemar juga menyoroti Jeno yang bersikap sangat berbeda karena ingin mengenal Shohei.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait