Lesti Kejora Ikut Tegas Bela Rizky Billar yang Dihujat Gara-gara Dituding Tak Bantu Bawa Tas
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar luapkan kemarahan usai dituding biarkan sang istri bawa tiga tas seorang diri, Lesti Kejora ikut ambil sikap tegas pasang badan untuk sang suami hingga semprot balik akun gosip.

WowKeren - Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali jadi perbincangan netizen di jagat maya baru-baru ini. Sebuah video liburan keduanya ramai beredar di akun gosip. Momen itu rupanya menjadi sorotan karena perbedaan bawaan antara Lesti dan Rizky Billar.

Dalam video tersebut, Lesti berjalan semringah menghampiri rekan-rekan yang sudah menunggunya dengan menenteng tiga tas. Beberapa saat setelah itu Rizky Billar menyusul sang istri dengan tanpa membawa apapun. Gara-gara hal ini banyak netizen langsung meninggalkan komentar hujatan di sejumlah akun gosip.

Rizky Billar yang mengetahui hal tersebut kini buka suara. Ia meluapkan kekesalan lantaran geram setelah dituding tega ke Lesti Kejora. Billar juga langsung membantah tuduhan itu dengan menceritakan kejadian yang sebenarnya. Ia bahkan juga tak segan memperingatkan akun-akun tersebut yang dinilainya telah menjadi provokator.

Tak hanya Billar, Lesti juga angkat bicara. Ia langsung pasang badan mengetahui sang suami kembali jadi bulan-bulanan dan hujatan netizen.

Lesti kemudian merespons melalui unggahan Insta Stories akun pribadinya. Ia membagikan ulang tangkapan layar salah satu akun gosip tersebut seraya memberikan pesan menohok.


Lesti Kejora Ikut Tegas Bela Rizky Billar yang Dihujat Gara-gara Dituding Tak Bantu Bawa Tas

Instagram/@lestykejora

Lesti Kejora lantas membela sang suami dengan langsung menjelaskan kondisi rumah tangganya dengan Rizky Billar saat ini. Lesti menegaskan jika dirinya dan Billar selalu saling memahami satu sama lain. Meskipun hal itu tak selalu juga diumbarnya di hadapan publik.

"Saya dan suami sudah sangat sering sekali pergi berdua tanpa adanya orang lain. Pada intinya insyaAllah tidak usah kami perlihatkan bahwa kita itu saling paham satu sama lain," ujar Lesti Kejora di akun Instagram pribadinya, Senin (19/12).

Lesti juga mengingatkan untuk tak asal menghakimi orang lain hanya dari satu sudut pandang saja. Ia kemudian menyentil akun gosip tersebut yang dinilai ikut menggiring opini negatif kepada Rizky Billar.

"Tidak semuanya yang terlihat bisa langsung dinilai jelek dengan hanya satu sudut pandang saja. Apalagi menggiring opini tidak baik seperti ini," tegasnya.

Terakhir dan tak kalah menohok, Lesti bak membuktikan jika tak semua yang dilihat orang lain benar menurut mereka. Salah satunya yakni informasi mengenai liburan tersebut yang juga dinarasikan salah oleh pihak akun gosip. "Mohon maaf itu bukan private jet yah mimin yang terhormat," tandasnya menyentil akun gosip tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru