Diduga Pacar Baru Jefri Nichol, Maria Theodore Pamer Sederet Foto Mesra Bikin Fans Baper
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jika sebelumnya disembunyikan, kini Maria Theodore yang diduga adalah kekasih baru Jefri Nichol bagikan sederet foto mesra yang sukses bikin baper para fans. Seperti apa?

WowKeren - Belum lama ini, Jefri Nichol berhasil membuat heboh usai pamer foto mesra dengan seorang artis FTV. Rupanya Jefri Nichol pamerkan foto mesra dengan Maria Theodore.

Jefri Nichol pun menuliskan ucapan manis di foto mesranya itu yang memunculkan dugaan jika keduanya berpacaran. "Happy 20 baby," tulisnya.

Seolah membenarkan dugaan tersebut, Maria Theodore rupanya ikut mengunggah foto mesranya dengan Jefri Nichol. Menariknya tak hanya satu atau dua foto, Maria mengunggah sederet potret mesranya dengan Jefri Nichol yang selama ini disembunyikan. Mulai dari foto saat pelukan hingga digendong oleh Jefri Nichol.

Maria Theodore pun mengungkap banyak fakta tak terduga terkait Jefri Nichol di foto-foto mesranya itu. Termasuk fakta soal dirinya.

Salah satunya adalah Maria menyebut bahwa Jefri Nichol adalah sosok yang introvert. Ada pun fakta lain di mana Jefri Nichol ternyata adalah sosok yang sering terlambat dan suka tidur.


Maria Theodore pun mengunggah beberapa foto aib Jefri Nichol. Salah satunya saat pemain film "Sri Asih" itu sedang tertidur dengan mulut terbuka. Kendati demikian, Maria mengungkap beberapa hal manis terkait Jefri Nichol. Di antaranya adalah Jefri Nichol adalah sosok yang romantis yang kerap memberikan bunga untuk dirinya.


Diduga Pacar Baru Jefri Nichol, Maria Theodore Pamer Sederet Foto Mesra Bikin Fans Baper

Sumber: TikTok

Yang mengejutkan di postingannya itu, Maria mengungkap terkait lamanya hubungan yang ia jalani dengan Jefri Nichol. Ia mengaku bahwa hubungannya dengan Jefri Nichol telah berjalan selama dua tahun. "How has it been 2 years already," tulis Maria.

Netter ramai mengaku syok dengan postingan Maria tersebut. Pasalnya mereka tak menyangka jika Jefri Nichol telah lama berpacaran dengan Maria Theodore. Kendati demikian, mereka mengaku gemas sekaligus baper dengan sederet foto mesra keduanya itu.

"LUCUK BGTTT," seru netter. "Nikol se sweet ituuuu," komen netter lain.

"Btw gemes ya mereka," ungkap yang lain. "Gila 2 tahun sesabar itu jd pacar jefri, proud of u," timpal netter yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru