Song Joong Ki Disebut Harus Kerja Lebih Keras di Sisa Episode 'Reborn Rich'
JTBC
TV

Song Joong Ki disebut harus bekerja lebih keras di 'Reborn Rich' meski drama tersebut hanya menyisakan dua episode pamungkas. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Song Joong Ki disebut harus bekerja lebih keras di sisa episode drama JTBC "Reborn Rich". Anggapan ini muncul usai karakter Jin Yang Chul yang diperankan oleh Lee Sung Min meninggal di episode 13.

Sebagaimana diketahui, salah satu kekuatan "Reborn Rich" adalah akting mengesankan Lee Sung Min saat berperan sebagai Jin Yang Chul. Karakternya digambarkan dengan begitu kuat hingga menuai pujian di setiap episode.

Karakter kuat lainnya yang berhenti muncul adalah Lee Pil Ok (Kim Hyun), istri Jin Yang Chul. Dia melarikan diri ke luar negeri sebelum ditangkap jaksa sebagai tersangka pembunuhan.

Fokus episode 14 beralih dari Jin Do Joon (Song Joong Ki) ke anggota keluarga Grup Soonyang lainnya. Karakter baru seperti Jin Ye Jun (Cho Hye Joo) juga muncul, dan para karakter sedang memperebutkan posisi Pimpinan grup tersebut.

Serangan balik Jin Do Joon juga bersinar di episode ini. Dia menghasilkan banyak uang sambil mengantongi warisan tak terduga yang didapatkan dari kakeknya. Perjuangan bisnisnya tanpa Jin Yang Chul pun menjadi lebih menantang.


Song Joong Ki Disebut Harus Kerja Lebih Keras di Sisa Episode \'Reborn Rich\'

Source: JTBC

Meski demikian, sulit bagi pemirsa untuk menghindari rasa kecewa tanpa kehadiran Lee Sung Min di "Reborn Rich". Akting Song Joong Ki dan aktor lainnya memang bagus, namun dinilai kurang mampu mempertahankan level imersi. Karena itulah kontribusi besar Lee Sung Min untuk drama tersebut semakin terasa.

Bahkan kemunculan sebentar karakter Lee Sung Min di episode 14 dalam adegan video wasiat berhasil meninggalkan dampak kuat. Setelah menjelaskan alasannya tidak meninggalkan wasiat apapun untuk Jin Do Joon, dia tersenyum cerah sambil berkata, "Do Joon adalah adalah cucuku. Cucu yang paling mirip denganku." Faktanya, adegan ini sukses menyentuh semua penonton.

Dengan dua episode tersisa, pemirsa beranggapan bahwa Song Joong Ki harus bekerja lebih keras untuk mengisi kekosongan Lee Sung Min. Apalagi, masih ada banyak cerita yang belum terselesaikan seperti apakah Jin Do Joon bisa membeli Soonyang sesuai rencana, siapa pelaku pembunuhan Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) serta bagaimana akhir romansa Jin Do Joon dan Seo Min Young (Shin Hyun Bin).

Tidak dapat dipungkiri bahwa Lee Sung Min membuktikan auranya yang tak tertandingi sebagai pusat cerita. Sehingga kini perhatian pemirsa tertuju pada penampilan apa yang akan ditunjukkan Song Joong Ki di dua episode terakhir drama tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait