Via Vallen Akhirnya Buka Suara Usai Mella Rossa Nangis Hingga Beri Klarifikasi Panjang
Instagram/viavallen
Selebriti

Usai sempat bungkam, Via Vallen kini akhirnya buka suara setelah adik ketiganya, Mella Rossa sampai nangis dan beri klarifikasi panjang terkait dugaan minta jatah bulanan.

WowKeren - Via Vallen akhirnya buka suara usai sempat bungkam terkait curhatannya yang berbuntut panjang. Diketahui, Via sempat curhat terkait dirinya yang pernah dimusuhi oleh adik-adiknya lantaran berhenti memberikan jatah bulanan.

Via rupanya buka suara lewat postingan saat menggelar Q&A baru-baru ini. "Tanyain apa aja. Ayoo tak ladeni mumpung nganggur," semula tulis Via di Instagram Story, Senin (19/12).

Postingan Via itu pun langsung ramai diserbu. Salah satu netizen kemudian menyinggung soal Via yang dimusuhi adik-adiknya karena berhenti memberikan jatah bulanan. "Katanya di musuhi sm adek soal jatah itu bener gasi diberita?" tanya si netizen.

Pertanyaan itu pun langsung disahuti oleh Via. Pelantun lagu "Sayang" ini rupanya menyayangkan terkait pemberitaan soal dirinya yang pernah dimusuhi oleh adik-adiknya karena tak lagi memberikan jatah bulanan.

Rupanya menurut Via, ada kesalahpahaman terkait pemberitaan yang beredar. Karenanya, ia meminta publik agar lebih teliti membaca postingannya terkait sang adik.


"Sayang banget liatnya cm dari berita. Coba liat di feedku baca captionnya ampe selesai. Jadi sumbernya juga jelas gak kepotong-potong. Biar gak salah paham," tulis Via.


Via Vallen Akhirnya Buka Suara Usai Mella Rossa Nangis Hingga Beri Klarifikasi Panjang

Sumber: Instagram

Akan tetapi, Via tak memberikan respons lebih lanjut terkait adik ketiganya, Mella Rossa yang sampai membuat video klarifikasi di YouTube. Tampaknya, Via belum mau memberikan respons terkait hal tersebut.

Diketahui, Mella Rossa sampai membuat video klarifikasi di YouTube. Hal itu lantaran ia menjadi bulan-bulanan netizen karena dianggap manja dan hanya menerima jatah bulanan dari Via.

Mella Rossa pun sampai menangis saat memberikan klarifikasi. Ia membantah tudingan miring yang mengarah pada dirinya itu. Pasalnya diakui Mella Rossa, ia sudah bekerja sejak duduk di bangku kuliah. Bahkan saat ini Mella Rossa mengaku memiliki bisnis tahu walik dan gelang homemade.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait