Wonyoung Kena Sindrom Unnie, Komentari Penampilan Panggung Member IVE
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Setelah KBS Gayo Daechukje 2022 pada 16 Desember, Wonyoung mengirim serangkaian pesan di Bubble di mana dia tidak bisa berhenti bercerita tentang dongsaeng-nya, Leeseo, juga member IVE lainnya.

WowKeren - Fans merasa bahwa Jang Won Young IVE mengalami "Sindrom Unnie" setelah melihat update terbarunya di Bubble. "Sindrom Unnie" mengacu pada fenomena di mana member grup yang lebih tua sangat menyayangi dan memperhatikan dongsaeng atau member yang lebih muda darinya.

Karena Wonyoung pernah menjadi maknae (Member termuda) IZ*ONE, dia mungkin hampir selalu menjadi yang dimanjakan kakak sepanjang kariernya. Meskipun dia masih sangat muda, kini "Sindrom Unnie" akhirnya menyerangnya berkat member yang lebih muda dari grup barunya, IVE.

Setelah KBS Gayo Daechukje 2022 pada 16 Desember, Wonyoung mengirim serangkaian pesan di Bubble di mana dia tidak bisa berhenti bercerita tentang dongsaengnya, Leeseo. Seperti kakak yang bangga, dia terus memuji penampilan Leeseo selama panggung kolaborasinya dengan Hyein dan Minji NewJeans, Hong Eunchae LE SSERAFIM, dan Sullyoon NMIXX. Dia kemudian menyadari bahwa sekarang dia sepenuhnya memahami perasaan menjadi seorang unnie.

"Apa kalian melihat Leeseo kami kemarin? Dia melakukannya dengan sangat baik bahkan ketika dia tampil sendirian. Bahkan ketika dia datang untuk wawancara. Aku hanya bisa melihat Leeseo diantara begitu banyak orang. Manisku😣. Aku benar-benar. Seorang unnie. Ha 🤦‍♀️. Kenapa kamu seperti itu, unnie?" tulis Wonyoung dalam pesan Bubble-nya.

Wonyoung juga tidak menahan apresiasinya untuk member lain. Setelah Leeseo, dia menyebut Liz, yang seumuran dengannya, memuji penampilan panggungnya. Wonyoung berkata bahwa dia mengawasinya dari kursi MC selama dia tampil di panggung kolaborasi dengan Yoon STAYC dan Yuqi (G)I-DLE.


"Apa kalian melihat Liz kita kemarin? Aku mendukungnya sebelum dia tampil di atas panggung. Dia manis dan pemalu❣️. Dia sangat cantik di atas panggung dan tampil memukau, kan? Aku menonton dari kursi MC. Aku tersenyum dengan sangat bahagia hehe," tulisnya.

Dan akhirnya, Wonyoung memuji member seumurannya yang lain, Rei, bersama dengan kakaknya, Ahn Yujin dan Gaeul, menyebut mereka "yang terbaik" untuk penampilan fantastis mereka di atas panggung.

"Dan Gaeul unnie kami dan Yujin unnie dan Rei. Mereka luar biasa selama pertunjukan utama. Terbaik. Mereka semua yang terbaik! Cinta kalian 🥰🤍," demikian Wonyoung mengungkapkan cintanya.

Netizen tidak bisa tidak memuji Wonyoung atas sikap tulusnya terhadap semua membernya. Fans yang telah mengikutinya sejak hari-harinya di IZ*ONE juga merasa nostalgia bahwa maknae yang dulu telah tumbuh menjadi kakak perempuan yang penuh perhatian dan hangat untuk Leeseo.

"Tidak peduli berapa banyak orang mencoba membuatnya terlihat buruk, Wonyoung tetaplah orang yang memikirkan setiap rekan satu timnya dengan berharga dan menyebut mereka semua," komentar netizen. "Fakta bahwa dia menyebutkan setiap rekan satu timnya, dia memiliki perasaan yang luar biasa," kata netizen lainnya.

"Kalau kalian melihat pesan-pesan Wonyoung, itu menunjukkan kasih sayangnya kepada penggemarnya atau rekan satu timnya. Aku tidak bisa membayangkan betapa sulitnya baginya karena semua cerita palsu tentang dia," ujar netizen. "Bahkan saat mengirim pesan itu, dia berhati-hati dengan setiap hal kecil," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru