Lucinta Luna Jajal Jadi Pelayan Karen's Diner, Aksi Bar-Bar Malah Undang Tawa
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna mendadak menjajal sensasi menjadi pelayan restoran Karen's Diner yang dikenal kasar. Tak picu emosi atau kesal, aksi bar-bar Lucinta Luna itu malah berujung humor.

WowKeren - Restoran bernama Karen's Diner yang baru saja buka di Jakarta belakangan tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat. Karen's Diner terkenal dengan ciri khas pelayanannya yang buruk dan kasar, namun rasa burger yang lezat.

Beberapa artis Ibu Kota pun mulai berdatangan untuk menjajal sensasi makan di Karen's Diner. Menariknya, Lucinta Luna malah datang ke sana untuk menjadi salah satu pelayan di Karen's Diner, alih-alih pembeli.

Lucinta Luna tampil lengkap dengan celemek merah polkadot khas pelayan Karen's Diner. Ia juga mengenakan penutup merah layaknya pegawai Karen's Diner yang lain.

Lucinta Luna bersikap jutek dan tak ramah seperti biasanya sepanjang menjadi pelayan di sana. Namun, aksi bar-bar Lucinta malah berujung humor. Ia membuat satu restoran tertawa dengan aksinya melempar hidangan ke pelanggan.

Awalnya, Lucinta Luna hanya berniat mengantarkan menu pesanan pelanggan dengan kasar. Namun, yang terjadi adalah makanan tersebut malah terlempar jauh dari meja dan terjatuh ke kursi.


Lucinta Luna pun terlihat merasa bersalah usai tak sengaja menjatuhkan pesanan tersebut. Ia segera tersenyum dan merapikan kembali hidangan yang terjatuh itu.

"Duhh kok piyee iki … tenaga samsonku keluar .. besok auto dipecat 😱😂😭 #karensdiner," seloroh Lucinta melalui kolom caption postingannya, Senin (19/12).

Tak marah, pelanggan tersebut malah ikut tertawa dengan aksi Lucinta. Ia ikut membantu Lucinta Lina membereskan pesanannya yang terjatuh sembari merekam wajah bersalah sang artis.

Video Lucinta Luna menjadi pelayan di Karen's Diner itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang ikut tertawa melihat aksi bar-bar Lucinta Luna yang malah berujung tawa.

"Jujur ini malah gk kesel tapi ngakak plis😂," seru @bi**. "Mau marah jadi ngga jadi yaa lun @lucintaluna_manjalita 😂😂," ledek @ai**. "Lagii nangis2 juga ngeliat iniii malahhh ngakak kecampur airmata😭😭," celetuk co**. "LL sledingnya pake tenaga dalam pria🤭🤭🤭," canda @yu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait