Dhena Devanka Gercep Lempar Sindiran Usai Ririn Dwi Ariyanti Ikut Pesta Natal Jonathan Frizzy
Instagram/dhenaaldhaliadevanka
Selebriti

Dhena Devanka mantan istri Jonathan Frizzy diduga sindir sang eks suami. Pasalnya, Ijonk disebut undang Ririn Dwi Ariyanti di pesta jelang Natal yang digelar di kediamannya.

WowKeren - Publik dibuat heboh dengan kabar Jonathan Frizzy mengundang Ririn Dwi Ariyanti ke kediamannya untuk merayakan pesta menjelang Natal 2022. Hal itu diketahui usai paman Ijonk yakni Benny Simanjuntak merekam kehadiran Ririn di pesta tersebut.

Alhasil, video tersebut mengundang spekulasi jika Ijonk dan Ririn mulai go publik akan hubungan mereka. Usai kabar ini viral, Dhena Devanka mantan istri Ijonk bereaksi.

Dhena gercep membagikan postingan yang diduga sindiran untuk Ijonk dan Ririn. Melalui Story Instagram pribadinya, Dhena membagikan postingan bersama ketiga anaknya.

Sembari membagikan foto bersama anak, Dhena juga menuliskan kalimat jleb. "Definisi jilat ludah sendiri," tulis Dhena tak lama setelah video Ririn dan Ijonk viral.

Photo-INFO

Instagram


Dhena seolah ingin menyindir sosok sok pintar yang tak ia sebut identitasnya. Menurut Dhena, orang tersebut pandai menilai orang lain, tetapi tak mampu menilai diri sendiri.

"Ada orang yang terlalu pintar menilai orang lain tapi sayang terlalu bodoh untuk menilai dirinya sendiri," kata Dhena.

Dhena juga menyinggung adanya sumpah palsu dan rahasia yang akhirnya terkuak juga. Sebaliknya, Dhena mengklaim ia dan ketiga anaknya semakin bahagia. Dhena juga memberikan doa baik untuk sosok yang ia maksud di Story Instagram tersebut.

"Percuma sampai sumpah-sumpah eh sekarang terkuak juga kan. Kami berempat sih senyumin aja deh karena kami lebih baik bersama dan kami mendoakan yang terbaik untuk kalian," pungkas Dhena.

Dhena sendiri belum mengklarifikasi atau memberikan keterangan terkait postingannya tersebut. Namun, banyak yang menduga jika postingan tersebut dimaksudkan untuk Ijonk.

Sementara itu, Ijonk dan Ririn memang sempat santer digosipkan berselingkuh. Dua artis tersebut juga telah berpisah dari mantan pasangan masing-masing. Meski begitu, baik Ririn maupun Ijonk sempat menyangkal gosip miring di antara mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait