Pernah Keguguran, Via Vallen Akui Masih Takut Untuk Hamil Lagi
Instagram/viavallen
Selebriti

Sebelumnya, Via Vallen sempat mengalami keguguran, yang mana janin dalam kandungannya tidak lagi berkembang di usia 8 minggu. Atas hal ini, Via pun dengan terpaksa melakukan kuret.

WowKeren - Setelah menikah dengan Chevra Yolandi, pedangdut cantik Via Vallen sempat hamil anak pertamanya. Namun sayangnya, janin yang dikandungnya itu saat menginjak usia 8 minggu tidak berkembang. Alhasil, Via harus dirawat di rumah sakit dan terpaksa harus diangkat.

Kini setelah beberapa waktu lalu sempat mengalami keguguran, Via rupanya masih menyimpan rasa takut dan trauma. Hal ini terungkap saat ada warganet yang menyinggung mengenai program hamil.

Photo-INFO

Instagram Story

"Mohon maaf kak via mau tanya, setelah dulu hamil apakah sudah promil lagi. Terimakasih," tanya netter saat Via membuka q and a di akun Instagram pribadinya, @viavallen, dilihat Selasa (20/12). "Sama dokter belum boleh hamil dulu, akunya juga masih trauma takut terulang lagi," jawab Via.


Seperti yang diketahui, Via sebelumnya juga telah mengungkapkan kisah pilunya dalam memperjuangkan untuk mempertahankan janinnya yang tak berkembang. Bahkan akibat ia bersikeras tak ingin dikuret, alhasil mengalami pendarahan hebat.

Saat mengalami pendarahan hebat, Via pun langsung dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi yang sudah sangat kritis lantaran kehilangan banyak darah. Ia pun sampai harus menerima empat kantong darah untuk menyelamatkan nyawanya. Setelah itu, ia pun baru mau untuk melakukan kuret guna mengeluarkan janin yang sudah meninggal di dalam rahimnya.

Beruntungnya, Via memiliki suami yang selalu mendukung dan setia menemani serta mendampinginya di saat-saat susah seperti itu. Bahkan di saat istrinya tengah berjuang, Chevra pun mengunggah potret Via dan menyematkan pesan manis untuk istri tercintanya itu.

Chevra lantas menyebut Via sebagai sosok perempuan luar biasa yang dimilikinya. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak banyak menuntut dari Via, yang penting sehat dan juga rajin beribadah. Sama seperti sang suami, Via pun mengaku juga sangat beruntung memiliki suami seperti Chevra.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait