MV 'Ditto' NewJeans Penuh Misteri, Intip 8 Potret Chill Choi Hyun Wook dan Park Ji Hu di Balik Layar
newjeans.kr/Instagram/03_hu
Selebriti

Choi Hyun Wook dan Park Ji Hu sukses kejutkan publik sebagai model MV single pra-rilis NewJeans yang bertajuk 'Ditto'. Berikut sederet momen chill mereka di balik layar proses syuting.

WowKeren - Girl group NewJeans baru saja menyapa penggemar melalui single pra-rilis bertajuk "Ditto" pada Senin (19/12) kemarin. "Ditto" diketahui merilis dua versi MV, yakni "Side A" dan "Side B". Lagu tersebut merupakan perilisan pertama sejak NewJeans debut.

Secara mengejutkan Choi Hyun Wook dan Park Ji Hu terungkap sebagai model dalam MV "Ditto" melalui post credit di akhir "Side B". Kehadiran dua aktor rookie tersebut sukses membuat jalan cerita di MV "Ditto" semakin menarik. Hal ini terlihat ketika kelima member NewJeans digambarkan sebagai geng cewek yang ceria di sekolah. Mereka menghabiskan waktu bersama-sama dengan seorang gadis misterius yang tidak diperlihatkan wajahnya, membuat MV terfokus pada 6 orang. Namun pada akhir "Side A" para member NewJeans menghilang.

Meskipun "Ditto" terkesan misterius, namun Choi Hyun Wook dan Park Ji Hu menunjukkan aksi curi-curi pandang ala anak sekolah di MV tersebut. Sehingga, "Ditto" semakin memikat perhatian publik. Di sisi lain, Choi Hyun Wook dan Park Ji Hu justru pamerkan sederet momen chill di balik layar MV "Ditto". Simak yuk:

(wk/raud)

1. Si Kamerawan Misterius


Si Kamerawan Misterius
Instagram/03_hu

Park Ji Hu sontak mengejutkan publik karena ia merupakan si kamerawan misterius bernama Ban Hee Soo di MV "Ditto". Aktris kelahiran tahun 2003 ini sempat tak diduga karena sepanjang MV wajahnya tertutup kamera mau pun rambut. Publik dibuat gempar karena Park Ji Hu mengunggah sederet potret di balik layar pembuatan "Ditto" melalui akun Instagram pribadinya begitu MV tersebut dirilis.

2. Choi Hyun Wook Si Cowok Ganteng


Choi Hyun Wook Si Cowok Ganteng
Instagram Story/goldmedalist_official

Kemunculan Choi Hyun Wook dalam MV "Ditto" langsung membuat namanya trending topik di Twitter pada 19 Desember malam. Seperti biasa, aktor drama "Twenty Five Twenty One" ini berakting sebagai cowok populer di sekolah. Tak mengejutkan jika Ban hae Soo suka mengawasinya diam-diam.

Pada potret di atas, Gold Medalist selaku agensi Choi Hyun Wook membagikan beberapa momen di balik layar. Sang aktor terlihat fokus syuting dalam balutan seragam SMA dengan pose mendongak menatap langit.

3. Chill Berdua


Chill Berdua
Instagram/03_hu

Choi Hyun Wook dan Park Ji Hu terlihat chill berdua di sela waktu syuting. Kedua artis rookie tersebut asyik duduk berdampingan di aula dalam balutan seragam olahraga warna putih. Meskipun potret itu terlihat backlight, Choi Hyun Wook dan Park Ji Hu tersenyum malu-malu.

4. Chemistry Bikin Gempar


Chemistry Bikin Gempar
Instagram/03_hu

Chemistry antara Choi Hyun Wook dan Park Ji Hu di "Ditto" sukses membuat pemirsa gempar. Pasalnya, mereka sukses menampilkan aksi romansa tipis-tipis ala anak sekolah. Apalagi sebelumnya banyak netizen yang berharap mereka beradu akting di dalam drama karena kualitas aktingnya.

Sehingga kemunculan Choi Hyun Wook dan Park Ji Hu berhasil membuat penggemar melting. Sementara itu, kedua selebriti ini juga tampak akur di balik layar. Mereka kerap duduk berdampingan dan saling tertawa. Terlebih lagi, jarak usia mereka hanya 1 tahun saja.

5. Sempat Diduga Syuting 'All of Us Are Dead 2'


Sempat Diduga Syuting 'All of Us Are Dead 2'
Instagram/03_hu

Pada awalnya, potret Park Ji Hu di balik layar MV "Ditto" ini sempat membuat salah paham. Beberapa penggemar menduga jika Park Ji Hu sedang syuting serial "All of Us Are Dead 2". Hal ini karena sang artis mengenakan seragam SMA dan syuting di gedung sekolah yang identik dengan drama zombie populer tersebut.

6. Muncul Teori Konspirasi Soal Peran Park Ji Hu


Muncul Teori Konspirasi Soal Peran Park Ji Hu
Instagram/03_hu

Peran Park Ji Hu sebagai Ban Hee Soo di MV "Ditto" memunculkan banyak teori konspirasi. Sejumlah netizen mengklaim bahwa Ban Hee Soo adalah siswa yang mengalami perundungan yang suka merekam dengan kamera. Sehingga ia merasa memiliki teman imajinasi yang diperankan oleh member NewJeans karena mengalami kesepian.

7. Pamer Gips Bertuliskan Pesan NewJeans


Pamer Gips Bertuliskan Pesan NewJeans
Instagram/03_hu

Teori konspirasi soal NewJeans mengalami perundungan semakin diperkuat karena Ban Hee Soo mengenakan gips di salah satu tangannya. Dalam MV "Ditto", member NewJeans meninggalkan pesan hangat di gips tersebut untuk memberi semangat.

Menariknya, Park Ji Hu sempat memamerkan gips dengan tulisan NewJeans dalam potret selfie. Terlihat Minji cs menuliskan tentang album "OMG" yang merupakan comeback pertama mereka sejak debut.

8. Dukungan Untuk NewJeans


Dukungan Untuk NewJeans
Instagram Story/03_hu/_choiiii__

Selain itu, Choi Hyun Wook dan Park Ji Hu juga menunjukkan dukungan terkait lagu "Ditto". Keduanya membagikan memotret tangkapan layar tengah streaming lagu "Ditto" melalui Instagram Story masing-masing. Ada pun Choi Hyun Wook juga mengunggah post credit dari MV tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru