Terjun ke Dunia Akting, Yeri Red Velvet Tak Peduli Dapat Feedback Negatif
Selebriti

Yeri mengungkapkan bahwa tujuannya di tahun 2022 adalah rajin dan konsisten melakukan apa yang selama ini dia lakukan, sama seperti yang idol tersebut lakukan selama ini.

WowKeren - Yeri Red Velvet menghiasi sampul Allure Korea untuk edisi Januari 2023. Dalam wawancara yang menyertainya, penyanyi kelahiran 1999 ini berbagi tentang kegiatannya di dunia akting serta reaksinya terhadap feedback tentang kemampuan aktingnya.

Ketika ditanya tentang tujuannya di tahun baru, Yeri berbagi, "Tujuanku di tahun 2022 adalah rajin dan konsisten melakukan apa yang selama ini aku lakukan, sama seperti yang aku lakukan selama ini. Setelah melihat ke belakang dan memikirkan hal-hal yang perlu ditingkatkan, aku harap 2023 akan menjadi tahun yang sedikit lebih baik."

Yeri menyatakan minatnya untuk mencoba hal-hal baru dan pewawancara menanyakan pendapatnya tentang kemungkinan reaksi negatif. "Aku move on, berpikir tidak ada yang bisa aku lakukan," jawab Yeri. "Kepribadianku berada di sisi yang santai. Aku tidak pemalu jadi itu sedikit memprihatinkan, tapi aku baru saja menyerah."

Idol tersebut menambahkan bahwa kepribadiannya yang riang dan keinginannya untuk menunjukkan dirinya dengan jujur membuatnya mendapat julukan "Ah Jae Rim," yang menggabungkan "Ah Jae," yang berarti orang tua, dan Ye Rim, nama lahir Yeri.

Yeri juga menyinggung garis tipis antara pentingnya opini pribadi dan opini publik, serta potensi kontras di antara keduanya. Menjelaskan bahwa kontras ini sering terjadi, Yeri berkomentar, "Bahkan jika alisku sedikit berubah, [publik] langsung menyadarinya. Perhatian adalah sesuatu yang sangat disyukuri dan tanpa perhatian itu, aku mungkin tidak akan bisa melakukan pekerjaan ini, bukan?"


Terjun ke Dunia Akting, Yeri Red Velvet Tak Peduli Dapat Feedback Negatif

Allure Korea

Ia melanjutkan, "Ketika [kontras] ini terjadi, aku pikir aku mencoba yang terbaik untuk fokus pada apa yang ingin aku tunjukkan. Jika aku memperhatikan setiap reaksi negatif, aku akhirnya kehilangan diriku sendiri. Aku percaya bahwa rasa takut publik berkembang setelah kita terlalu memperhatikan apa yang orang lain pikirkan tentang kita. Sambil menerima apa yang bisa diterima, aku ingin terus melakukan apa yang ingin aku lakukan, dalam kisaran tidak melewati batas apa pun."

Ketika ditanya apakah penggemar akan dapat melihat Yeri lebih banyak berakting di tahun baru, dia dengan malu-malu menjawab, "Bagaimana jika orang mengatakan aku tidak pandai berakting?" Pewawancara menanggapi dengan semangat untuk pekerjaan Yeri di "Cheongdam International High School" dan dia menjawab, "Aku tidak tahu apakah aku melakukannya dengan baik. Kepribadian [karakterku] Je Na sangat berbeda denganku."

Yeri menjelaskan bahwa perbedaan kepribadian ini membuatnya sulit untuk mendekati karakternya dan banyak pemikiran serta latihan yang dilakukan untuk peran tersebut. Dia menambahkan, "Berusaha dengan baik adalah tujuanku."

Yeri melanjutkan, "Aku ingin berakting sejak aku masih SMP. Meskipun belum lama sejak aku memulai dengan baik, aku ingin menjadi seorang aktris yang dapat menampilkan berbagai macam emosi dengan baik. Sebagai permulaan, aku ingin melakukannya dengan baik dalam dua jenis pekerjaan yang aku lakukan. Setelah drama ini berakhir, aku pikir aku akan melanjutkan promosi aktingku. Aku akan melanjutkan promosiku saat ini dengan rajin dan aku pikir akan ada lebih banyak kesempatan bagiku untuk bertemu penggemar sebagai Red Velvet tahun depan, jadi aku sangat menantikannya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait