10 Potret Karismatik Junhoe iKON Yang Siap Debut Drama Bareng Yoo In Na
Selebriti

Koo Junhoe iKON akan memulai debut drama lewat 'Bora! Deborah'. Ia akan bermain sebagai Yang Jinho, pria berusia 20-an yang gemar olahraga, memasak, hingga memiliki suara yang indah.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Koo Junhoe yang akan memulai debut drama lewat "Bora! Deborah". Member iKON tersebut telah mengkonfirmasi deretan pemerannya yakni Yoo In Na hingga Yoon Hyun Min. Ini akan menjadi debut drama Junhoe usai diumumkan membintangi film layar lebar.

Junhoe siap melebarkan sayapnya ke dunia akting drama lewat perannya kali ini. Sementara itu drama "Bora! Deborah" sendiri mengisahkan tentang wanita bernama Debora yang dikenal sebagai sosok pelatih cinta populer dan juga penulis buku tentang percintaan. Dalam drama ni, Junhoe akan bermain sebagai Yang Jinho. Karakternya digambarkan sebagai pria berusia 20-an yang gemar olahraga, memasak, hingga memiliki suara yang indah.

Sementara itu, Junhoe mulai dikenal usai debut senagai member iKON di bawah naungan YG Entertainment pada tahun 2015. Kariernya kian melambung dan ia menjajal dunia akting. Kini disorot, intip yuk deretan potret charming Junhoe!

(wk/rosi)

1. Momen Kunjungi Jakarta


Momen Kunjungi Jakarta
Instagram/juneeeeeeya

Junhoe sempat mengunjungi Jakarta pada Oktober lalu. Dalam foto yang diunggah, idol yang memiliki nama panggung Ju-ne ini mengabadikan momen di salah satu spot di Jakarta. iKON diketahui menjadi salah satu bintang tamu yang memeriahkan JISPHORIA pada Oktober lalu.

2. Tampil Fierce


Tampil Fierce
DAZED

Junhoe terlihat memukau kala melakukan pemotretan dengan DAZED Korea. Menariknya, tak hanya menjadi idol dan aktor, Junhoe juga pandai berpose. Idol tampan ini memperlihatkan sisi fierce-nya yang mengalihkan dunia. Diketahui Junhoe juga memiliki kakak cewek seorang YouTuber dengan subscriber lebih dari 200 ribu lho.

3. Sosok Religius


Sosok Religius
DAZED

Dalam unggahan Instagramnya, Junhoe kerap mengunggah foto atau kutipan tentang kepercayaan yang ia anut. Diketahui ia menganut agama Kristen. Ungkapan religius agaknya pas untuk Junhoe lantaran ia kerap berbagi mengenai kepercayaan-nya di Instagram pribadinya.

4. Genap Usia 25 Tahun


Genap Usia 25 Tahun
Vogue Korea

Lahir pada 31 Juni 1997, Junhoe kini genap berusia 25 tahun. Di umurnya saat ini, Junhoe terlihat makin memesona dengan rahang yang tegas dan hidung yang mancung. Sebelumnya, Junhoe juga diumumkan akan membintangi film "Even if I Die Again", namun detailnya belum diketahui secara pasti. Ia bermain sebagai Bong Gyun yang merupakan peran pendukung.

5. Penyayang


Penyayang
Instagram/juneeeeeeya

Junhoe merupakan seorang penyayang anjing. Pada momen di atas pelantun "Leve Scenario" ini terlihat memeluk seekor anjing berbulu putih di pangkuannya. Junhoe dan sang anjing bahkan memiliki ekspresi menggemaskan yang sama. Banyak yang memuji keduanya sama-sama lucu.

6. Sang Main Vocalist


Sang Main Vocalist
Instagram/juneeeeeeya

Tak sekedar bermodal visual, Junhoe memperlihatkan kebolehannya dalam menyanyi dengan melakukan cover pada Bob Dylan dengan lagu bertajuk "Blowin’ in the wind". Junhoe melantunkan lirik seraya memetik gitar dengan penuh percaya diri. Suaranya fresh banget!

7. Tampil Maskulin


Tampil Maskulin
Instagram/juneeeeeeya

iKON melakukan comeback pada April lalu dengan mini album keempat. Para member memperlihatkan karismatiknya termasuk Junhoe. Tampak Junhoe memiliki rambut cepak yang mengagumkan lengkap dengan piercing di bagian telinga. Junhoe tampak maskulin abis dengan foto konsepnya kali ini.

8. Ingin Terbitkan Buku


Ingin Terbitkan Buku
Naver

Banyak idol yang memiliki cita-cita terpendam, termasuk Junhoe. Ia ternyata bertekad untuk mewujudkan mimpinya di masa mendatang. Memiliki ketertarikan dengan karya sastra, Junhoe sangat mengagumi puisi. Rupanya Junhoe ingin menerbitkan sebuah buku. Sementara itu, tulisannya mendapatkan apresiasi dari para penggemar dan Junhoe seringkali membagikan puisi koleksinya ke media sosial.

9. Bakat Terpendam


Bakat Terpendam
DAZED

Sudah menjadi rahasia umum jika Junhoe suka menulis. Sebelum keinginannya untuk menerbitkan buku terlaksana, Junhoe akan terus membagikan puisi miliknya di media sosial. Hal itu semata-mata untuk menyalurkan hobi dan cita-citanya yang terpendam selama ini.

10. Miliki Sisi Manis


Miliki Sisi Manis
Naver

Memiliki tubuh tinggi dan badan kekar, Junhoe ternyata sosok yang gemes abis. Saat iKON muncul di acara U+ Idol Live "IDOL RADIO SCHOOL 3: PR ON IDOL", Junhoe sempat kabur dari asramanya karena ia takut dengan hantu. Di sisi lain, Junhoe mendengar bahwa dirinya dinilai sebagai sosok pria jantan namun selayaknya kucing yang penakut. Junhoe mengakui bahwa ia membenci segala sesuatu yang menakutkan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru