Jin BTS Tepis Julukan 'Flat Peach' Usai Bentuk Kepala Asli Terungkap
Instagram/Jin
Selebriti

Terungkapnya bentuk kepala asli Jin BTS saat keberangkatan wamil membuat penggemar tampaknya harus memikirkan julukan baru. Pasalnya, julukan 'Flat Peach' tampaknya sudah tak cocok dengan Jin.

WowKeren - Penggemar menemukan fakta baru mengenai bentuk kepala Jin BTS setelah sang idola mencukur cepak rambutnya. ARMY akhirnya mengetahui fakta bahwa julukan "Flat Peach" yang selama ini ditujukan ke Jin tampaknya harus dirubah.

Jin diketahui mendapat julukan penuh kasih sayang sebagai nabjak bonsoong-ah (납작복숭아) oleh ARMY, yang berarti buah persik pipih alias "Flat Peach". Panggilan lucu itu diberikan karena bentuk kepala Jin yang menyerupai buah persik pipih setelah bangun dari tidur. Buah persik pipih sebagian besar berbentuk bulat, tetapi memiliki bentuk yang lebih kecil dibandingkan dengan buah persik biasa.

Photo-INFO

Koreaboo

Tak hanya setelah tidur, Jin dalam beberapa kesempatan juga terlihat menunjukkan bentuk kepala rata "Flat Peach" dengan rambutnya yang tak bervolume di bagian belakang. Beberapa foto dari masa-masa "Flat Peach" Jin bahkan menginspirasi fanart kocak dari ARMY yang berbakat.


Saat melihat gaya rambut Jin setelah tidur siang, julukan itu sangat cocok untuknya. Namun, netizens baru-baru ini menemukan bahwa itu sebenarnya bukan bentuk kepala Jin yang sebenarnya, melainkan ilusi dari rambut sang idol.

Photo-INFO

Twitter

Pasalnya, saat video Jin baru-baru ini muncul di mana dia memotong rambutnya, kepala bulat sang idol dapat terlihat. Begitu juga saat penggemar melihat bentuk kepala asli Jin dari samping di momen pendaftaran wamil dan upacara penerimaan militer sang idola.

Sepertinya kepala Jin cukup bulat. Itu hanya bisa berarti satu hal: Rambutnya yang tebal telah membodohi semua orang selama ini. Fans yang menemukan pengetahuan baru tentang Jin itu tampaknya cukup terkejut.

Jin memiliki rambut yang tebal, yang mungkin membuat kepalanya terlihat lebih datar saat ditekan. Namun kenyataanya, Jin memiliki bentuk kepala yang bulat. "Flat Peach" itu ternyata "Round Peach". Bagaimana menurut pendapat kalian?

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait