Caption IG Ikonik Jisung sampai Diabadikan di Lagu 'Walk wih You' NCT Dream
Facebook/NCT DREAM
Musik

Salah satu lagu baru NCT Dream di album 'Candy', 'Walk with You' ternyata sampai memasukkan lirik dari caption ikonik dari Jisung yang sampai menjadi bahan jail ramai member dan penggemar.

WowKeren - Jeno NCT membeberkan bahwa ada kejadian menarik ketika ia melakukan rekaman untuk salah satu lagu di mini album spesial musim dingin NCT Dream, "Candy". Hal ini diungkapkan ketika NCT Dream melakukan siaran langsung di kanal YouTube resmi mereka kemarin malam, Senin, 19 Desember.

Jeno membeberkan bahwa salah satu staf wanita tiba-tiba bertanya padanya apakah merasa lirik rapnya tidak asing. Jeno sendiri mengakui hal tersebut.

"Aku tidak tahu sampai akhirnya rekaman, aku tidak menyadarinya. Setelah kita rekaman, ketika kita mendengarkannya sebelum selesai A&R noona bilang 'bukankah lirik ini terasa tidak asing untukmu?' dan aku seperti 'eh kenapa?'," cerita Jeno.

Staf wanita tersebut kemudian mengingatkan dengan mengingatkan sembari menyebutkan "aku menunggumu". Jeno sontak langsung tertawa karena menyadari bahwa lirik tersebut berhubungan dengan caption menghebohkan yang dibuat Jisung September lalu.


Pada bagian Jeno sendiri diketahui terdapat lirik berbunyi "Bersamaku, ke mana pun, ayo pergi seperti ini. Aku menunggumu.". Lirik ini terdapat di bagian 2 "Walk with You".

Sebelumnya, Jisung sukses membuat gempar karena membagikan potret dengan caption romantis yang jarang ia lakukan. Maknae NCT itu menuliskan "Aku menunggumu.." pada potret candid yang diambil di tempat pemberhentian bus.

Semua anggota NCT Dream sontak langsung menggoda Jisung kala itu. Mereka sampai kompak membagikan potret senada dengan caption buatan Jisung. Caption ini bahkan juga sampai ditiru para penggemar.

Tidak sedikit bahkan yang sampai mengira caption tersebut adalah spoiler. Namun, kini terungkap bahwa caption buatan Jisung justru inspirasi untuk lirik "Walk wih You".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait