Sikap Manis Soobin TXT Pada Penonton Lain Saat Nonton 'Avatar 2' Dibocorkan Fans
Selebriti

Seorang penggemar sempat bertemu Soobin TXT saat sedang menonton film 'Avatar: The Way of Water'. Sikap manis Soobin kepada penonton lain selama berada di bioskop terungkap.

WowKeren - Belum lama ini, Soobin TXT bertemu dengan penggemar ketika menonton "Avatar: The Way of Water" alias "Avatar 2". Sikap manis pemilik nama Choi Soobin ketika sedang berada di bioskop dibeberkan oleh seorang MOA yang bertemu dengan keduanya.

Lewat akun Twitter-nya, penggemar itu menceritakan momen bertemu Soobin dan Yeonjun. Selama menonton, mereka baru sadar jika Soobin duduk di belakang OP.

Ketika film berlangsung, Soobin sebisa mungkin berusaha agar tidak menutupi orang-orang yang duduk di belakang karena tinggi badannya. Soobin dibocorkan duduk dengan cara membungkuk agar tidak menganggu siapapun.

Saat film berakhir, OP mendekati Soobin untuk meminta tanda tangannya. Soobin lantas meminta fans untuk pergi ke sudut agar interaksi mereka tidak terlihat mencolok.

Sikap Manis Soobin TXT Pada Penonton Lain Saat Nonton \'Avatar 2\' Dibocorkan Fans

Source: Twitter


Namun ternyata Soobin merasa bersalah karena membubuhkan tanda tangan di pakaian OP. Soobin juga sempat berbasa-basi untuk membahas betapa menyenangkan film itu.

Rupanya keberuntungan OP tidak sampai di sana saja. Soobin sendiri agaknya mengingat OP karena pernah mengirim ucapan selamat ulang tahun melalui Yeonjun. Sebelumnya, OP pernah bertemu Yeonjun yang merupakan MC "Inkigayo" dan difoto oleh sang idol untuk ditujukkan pada Soobin.

Tak ayal, interaksi OP dengan Soobin membuat MOA lain senang sekaligus iri. Penggemar merasa tersentuh oleh sikap hangat Soobin ketika ditemui secara langsung.

"Oh mereka membicarakan filmnya juga," kata salah satu fans. "Kapan giliranku datang?" sahut fans lain. "Ini gemes, kamu beruntung banget," imbuh yang lain.

Sementara itu, TXT bakal segera menyapa penggemar dengan musik baru dalam waktu dekat. Album bertajuk "The Name Chapter: TEMPTATION" akan dirilis pada 27 Januari 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait