Ari Lasso Merinding Lihat Vibes Seram Kamar Ahmad Dhani & Mulan Jameela
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ari Lasso dibuat takut usai perdana memasuki kamar tidur pribadi milik Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Tak cuman takut, Ari Lasso juga dibuat takjub akan setiap sudut kamar seorang Ahmad Dhani.

WowKeren - Musisi kondang Ari Lasso berkesempatan berkunjung ke kamar tidur milik Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Ari Lasso sepanjang menelusuri ruang pribadi Ahmad Dhani pun dibuat takjub.

Meski sahabat dekat, Ari Lasso mengaku baru pertama kali mengunjungi kamar Ahmad Dhani. "Ini kamarnya Dhani nih ternyata, aku belum pernah ke sini," kata Ari Lasso dalam video.

Selain takjub, Ari Lasso juga dibuat takut dengan suasana seram setiap ruangan rumah Ahmad Dhani. Terlebih lagi, banyak benda antik dan lukisan lawas yang semakin menambah kesan horor kamar tersebut.


Dalam video tersebut, tempat tidur Ahmad Dhani dan Mulan tampak berwarna putih lengkap dengan penutup. Di sepanjang dinding kamar tersebut terpajang lukisan-lukisan unik.

Photo-INFO

YouTube

Beberapa lemari dan barang antik juga memadati ruangan tidur seorang Ahmad Dhani. Kayu-kayu zaman kolonial juga masih tersimpan rapi di setiap sudut kediaman Ahmad Dhani.

Vlog Ari Lasso itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang memuji selera klasik yang masih dipertahankan Ahmad Dhani sampai saat ini.

"Jiwa seni mas Ahmad Dhani memang gak diragukan lagi...jenius, menyukai dan menghargai hal-hal yg klasik," puji @co**. "Keren bener bener yang dipamerin itu seni, bukan kemewahan rumahnya, beda kelas emang sama OKB, mantap Pak De," sanjung @ho**. "Luar biasa, kereeenn rumah ms Dhani, penggemar kayu sejati. Teralis jendela2 kuno, lemari majalah & bajunya, estetik semua. Emang cocok & soulmate ms Ari & ms Dhani," kata @ic**. "Yap, dilihat dari rumahnya saja, Dani memang pribadi yg penuh misteri. Susah di tebak dan penuh kejutan. Apalagi jalan pikirannya. Sebagai musisi Dia pribadi yg keren," imbuh @na**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait