Bikin Nostalgia, Chanyeol EXO Ikut 'Candy' Challenge Bareng Winter aespa dan Mark NCT
SM Entertainment
Selebriti

Chanyeol EXO sontak langsung trending topic usai melakukan 'Candy' challenge bersama dengan Winter aespa dan Mark Lee NCT untuk mempromosikan album baru NCT Dream.

WowKeren - Chanyeol EXO sukses menggemparkan karena konten pertamanya di Instagram yang dirilis hari ini, Selasa, 20 Desember. Chanyeol ikut memberikan dukungan kepada NCT Dream untuk perilisan album spesial musim dingin pertama mereka, "Candy".

Chanyeol melakukan "Candy" challenge bersama dengan Mark Lee NCT, Winter aespa, dan DJ Raiden. Chanyeol terlihat penuh senyum ketika menari bersama para juniornya di SM Entertainment tersebut.

"My Candy is Yours," beber NCT Dream menyinggung menggabungkan judul lagu "Candy" dengan "Yours" yang merupakan kolaborasi Chanyeol dan Raiden.

Momen Chanyeol bersama dengan Mark, Winter, dan Raiden ini sontak langsung membuat gempar para penggemar. Ia bahkan sampai memuncaki trending topic di Twitter saat ini.


Para penggemar mengaku bahagia karena Chanyeol terlihat bahagia pada momen barunya tersebut. Tidak sedikit yang mengaku merindukan Chanyeol. "Candy" challenge sendiri menjadi konten perdana idol tampan kelahiran tahun 1992 itu usai bebas wajib militer beberapa waktu lalu.

Chanyeol EXO trending topic usai melakukan \

Sumber: Twitter

Banyak pula para penggemar yang dibuat nostalgia dengan momen Chanyeol dengan Sehun pada 2020 lalu. Pasalnya, keduanya diketahui menarikan koreografi dari "Candy" H.O.T kala itu.

"Chanyeol aslinya line berapa? Imutnya ngga kira-kira," seru salah seorang penggemar. "Baru tadi bilang KANGEN CHANYEOL sekarang update ikut candy challenge with Raiden Mark Winter," aku lainnya. "Chanyeol candy challenge, dia sangat imut dan tampan," ungkap lainnya.

Keempat artis SM Entertainment ini sendiri diduga berkumpul karena melakukan rekaman untuk konser "SMCU: PALACE". Konser ini diketahui akan digelar pada awal tahun baru dan diselenggarakan gratis.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait