Hyun Bin Ungkap Dukungan Son Ye Jin, Malah Ditodong Pertanyaan Waktu Pacaran
Naver
Selebriti

Hyun Bin ditanyai dukungan seperti apa yang diberikan oleh Son Ye Jin untuk proyek 'The Point Men'. Namun sang aktor mendadak mendapat todongan pertanyaan Hwang Jung Min.

WowKeren - Hyun Bin akhirnya membuat penampilan publik perdana usai sang istri, Son Ye Jin melahirkan pada akhir November 2022 lalu. Sang aktor ganteng menghadiri jumpa pers film terbarunya bertajuk "The Point Men" pada Selasa (20/12).

Dalam sesi wawancara, Hyun Bin ditanyai dukungan seperti apa yang diberikan oleh Son Ye Jin untuk proyek "The Point Men". Namun pria itu membeberkan tidak mendapatkan nasihat spesial dari sang istri.

Hyun Bin dengan santun menjawab, "Di 'The Negotiation', aku berperan sebagai penculik. Tapi karena karakterku di 'The Point Men' sangat berbeda dengan karakterku di 'Negotiation', tidak ada bagian khusus yang bisa dinasihati oleh istriku Son Ye Jin."

Menariknya, Hyun Bin mendadak mendapat todongan pertanyaan dari lawan mainnya dalam "The Point Men" yakni Hwang Jung Min. "Bukankah kalian berdua (Son Ye Jin dan Hyun Bin) berkencan saat itu (proyek 'The Negotiation')?"


Hyun Bin Ungkap Dukungan Son Ye Jin, Malah Ditodong Pertanyaan Waktu Pacaran

Source: Naver

Hyun Bin sempat kaget dengan pertanyaan itu namun dengan tegas menjawab, "Saat itu tidak." Ketika hendak melanjutkan jawabannya, Hyun Bin masih tidak bisa fokus karena pertanyaan Hwang Jung Min dan berkata, "Sejenak kukira kamu seorang reporter."

Sebelum mengumumkan pacaran, Hyun Bin dan Son Ye Jin memang sudah bekerja bersama dalam beberapa karya. Mereka pernah beradu akting dalam drama komedi romantis "Crash Landing on You" yang sukses besar hingga kini.

Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah pada akhir Maret 2022 lalu. Beberapa bulan usai menikah, Son Ye Jin memberikan kabar gembira lewat akun Instagram pribadinya mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung.

Kini, Hyun Bin dan Son Ye Jin sedang sibuk menjadi orangtua baru bagi putra pertama mereka. Kelahiran buah cinta pertama pasangan ini mendapatkan ucapan selamat dari berbagai pihak.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait