Lee Know Cs Beber Kocak Tinggi Badan Stray Kids
Facebook/Stray Kids
Selebriti

Lee Know, Felix, dan Changbin membeberkan mengenai tinggi badan Stray Kids dengan cara yang kocak kala menjadi bintang tamu di konten YouTube Diggle beberapa waktu lalu.

WowKeren - Stray Kids diketahui menjadi idol pria yang dinilai memiliki tubuh tidak terlalu tinggi. Beberapa waktu lalu, Lee Know, Felix, dan Changbin menjadi bintang tamu untuk acara "The K-Star Next Door" yang dipandu oleh Congo Prince "Jonathan" yang ditayangkan di kanal YouTube Diggle.

Pada konten ini, Jonathan mengaku penasaran mengenai tinggi badan Stray Kids. Pasalnya, grup idol pria termuda di bawah naungan JYP Entertainment ini disebut tidak membeberkan tinggi mereka. Pertanyaan ini muncul ketika Jonathan menunjukkan salah satu potret Stray Kids.

"Tebak tinggi rata-rata dari sepatu," ungkap Jonathan. "Kenapa kita terlihat sama?" tanya Lee Know. "Itu mustahil," lanjutnya kocak.

"Kalian adalah satu-satunya idol yang tidak membeberkan tinggi badan kalian," ungkap Jonathan. "Kami melakukannya," ungkap Lee Know.


Lee Know kemudian mengungkapkan bahwa Stray Kids telah mengklarifikasi bahwa tinggi mereka di bawah 2 meter. Hal tersebut tentu ada benarnya.

"Kalian melakukannya?" tanya Jonathan terkejut. "Kami bilang kami di bawah 2 meter," beber Lee Know. "Kami sudah melakukannya," seru Lee Know bersamaan dengan Felix dan Changbin.

Ketiga anggota Stray Kids itu sendiri kemudian menolak untuk berdiri bersama dengan Jonathan. Lee Know, Felix, dan Changbin dengan iseng langsung duduk ketika Jonathan berdiri untuk mengecek tinggi badan mereka.

Meski begitu, pada biodata Stray Kids yang tersebar di media sendiri menunjukkan mengenai tinggi badan Lee Know cs. Namun, karena Stray Kids mengungkapkan tidak membeberkan tinggi badan mereka tentu membuat biodata yang tersebar belum tentu benar.

Pada biodata internet, Hyunjin menjadi anggota tertinggi dengan 179 cm. Selanjutnya disusul oleh Seungmin dengan 175 cm, Lee Know dan I.N sama-sama 172, Felix dan Bang Chan memiliki tinggi 171 cm, Han Jisung mempunyai tinggi 169 cm, serta Changbin menjadi anggota paling mungil dengan 167 cm.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru