Winter aespa Pernah Salah Masuk Mobil Red Velvet, Reaksinya Sungguh Kocak
Twitter/aespa_official
Selebriti

Dalam video balik layar kolaborasi Red Velvet dan aespa 'Beautiful Christmas', Winter disebutkan pernah salah masuk mobil. Red Velvet memberikan reaksi kocak ketika menanggapi Winter.

WowKeren - Baru-baru ini, Red Velvet dan aespa melakukan kolaborasi spesial dalam single "Beautiful Christmas". Selama pembuatan MV, terungkap kedekatan menggemaskan antara member kedua girl grup.

Dalam video unggahan YouTube SMTOWN baru-baru ini, terlihat Winter tengah mengobrol dengan kedua seniornya yakni Joy dan Wendy. Red Velvet memastikan agar grup juniornya dengan meminta hotpack untuk Winter. Joy bertanya kepada Winter apakah dia sempat tidur siang.

"Apakah kamu tidur siang?" tanya Joy. "Aku tidur sekitar... dua jam?" jawab Wendy.

Di tengah perbincangan itu, rasa kantuk Winter rupanya mengingatkan Wendy pada kejadian lucu di antara mereka. Karena mengantuk, Winter pernah tidak sengaja hampir salah masuk mobil Red Velvet.

Begitu membuka pintu, Winter disebutkan bertanya-tanya siapa yang ada di dalam mobil. Winter kala itu tidak tahu ternyata hampir salah masuk mobil Red Velvet.


"Aku melihatnya membuka pintu," kata Wendy. Winter lalu melanjutkan, "Setelah itu aku bilang, 'Hah? Siapa ini?'"

Namun rupanya Wendy punya reaksi kocak untuk mengatasi kecanggungan itu. Dengan bercanda Wendy mengajak Winter untuk berkendara dengan Red Velvet.

"'Mau naik bersama kami?' Itu yang aku katakan," kata Wendy.

"Jadi ini yang aku katakan, 'Ah, tidak, tidak,'" ujar Winter sambil tertawa.

Akan tetapi menurut Wendy, Winter tetap sopan dan dengan ramah mempersilakan para seniornya beristirahat dengan baik. Kemudian setelah itu Winter pergi. Tergolong lucu, momen singkat di antara mereka memberikan kesan mendalam bagi dua grup.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait