Park Ji Hyun dan 2 Aktris 'Reborn Rich' Dipuji Kritikus Korea Ciptakan Karakter Wanita Chaebol Unik
Instagram/jtbcdrama
Selebriti

Kritikus Budaya Pop ternama di Korea Selatan memberikan pujian atas karakter-karakter wanita Chaebol atau konglomerat di drama JTBC 'Reborn Rich' yang dinilai tidak biasa.

WowKeren - Drama JTBC "Reborn Rich" memang sukses mendapatkan sorotan penuh. Drama dibintangi oleh Song Joong Ki ini bahkan sampai berhasil mendapatkan rating melebihi 20 persen.

Tak hanya mendapatkan rating memukau, karakter-karakter di dalam "Reborn Rich" juga menarik perhatian. Jin Do Jun yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Lee Sung Min dinilai tidak menjadi satu-satunya pemilik karakter menarik dan tak biasa.

Salah seorang kritikus budaya pop Korea Selatan populer, Kim Heon Sik sampai memberikan pujian atas karakter "Reborn Rich". Kim Heon Sik memberikan pujian atas menariknya para karakter wanita chaebol atau konglomerat di "Reborn Rich".

Kim Hyun, Kim Shin Rok, dan Park Ji Hyun dinilai berhasil menunjukkan karakter yang tidak biasa ditunjukkan oleh wanita chaebol di drama umumnya. Ketiganya dinilai sebagai salah satu wujud karakter wanita kuat dengan kemampuan akting memikat. Media Korea sendiri juga ramai memberikan pujian atas 3 aktris pendukung di "Reborn Rich" ini.


Kim Hyun, Kim Shin Rok, Park Ji Hyun di \

Sumber: JTBC

"Drama ini tidak hanya menggambarkan karakter sentral, Song Joong Ki dan Lee Sung Min, tetapi juga semua karakter wanita yang jarang terjadi dalam cerita chaebol, dan para aktris mencernanya dengan kemampuan akting yang sangat baik," jelas Kritikus Kim Hon Sik.

Sebelumnya, Kim Hon Sik juga memberikan sanjungan atas kisah "Reborn Rich" yang dinilai sangat sesuai. Drama JTBC ini dinilai berhasil menggambarkan mengenai keterkaitan chaebol dalam pertumbuhan ekonomi.

"Selain drama balas dendam, itu menarik berbagai pemirsa dengan melebur subjek terkait ekonomi seperti saham dan investasi real estat, yang dianggap sebagai faktor box office dalam beberapa tahun terakhir," ungkap Kritikus Kim Hon Sik.

"Chaebol juga mengandung pesan sosial dengan menangani kontradiksi di balik pertumbuhan ekonomi yang cepat pada 1980-an dan 90-an melalui ambisi rakyat. Jika kesimpulannya ditutup dengan menarik, itu mungkin bisa mencapai rating tertinggi 30%," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru