Haters Telah Minta Maaf Langsung, Dewi Persik Bakal Cabut Laporan?
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Terduga pelaku pencemaran nama baik Dewi Persik telah menyampaikan permintaan maafnya kepada pedangdut papan atas itu secara langsung. Lantas akankah Dewi Persik mencabut laporannya? Simak penjelasan berikut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, pedangdut papan atas Dewi Persik melaporkan pembencinya alias haters ke polisi lantaran telah menghinanya. Kini, haters tersebut juga telah dinyatakan sebagai tersangka, namun tak ditahan.

Terbaru, terduga pelaku pencemaran nama Dewi Persik itu diketahui meminta maaf kepada pedangdut asal Jawa Timur itu secara langsung di Polres Metro Depok pada Selasa (20/12) kemarin. Adapun permintaan maaf terduga pelaku itu juga disaksikan oleh kuasa hukum Dewi Persik yakni Sandy Arifin dan Kristian, serta waka media.

"Di sini saya mau minta maaf sama mami Depe atas kesalahpahaman saya, menilai mami Depe ya kan, di sini saya merasa menyesal karena ternyata video-video saya itu sangat menyakiti hati mami Depe," ujar terduga pelaku berinisial MZ.

"Saya minta maaf sedalam-dalamnya sama mami Depe ya, karena enggak ada niatan menjatuhkan itu tidak ada. Saya menyesal, saya akui saya salah, itulah kekhilafan saya sebagai manusia dan ini menjadi pelajaran buat saya agar ke depannya saya lebih hati-hati agar saya bisa lebih menghargai," lanjut MZ.


Setelah itu, MZ tampak langsung memegang tangan Dewi Persik sembari kembali meminta maaf. Ia pun mengungkapkan permintaan maafnya itu benar-benar tulus dari dalam hatinya. MZ pun berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya yang sama dan berjanji akan lebih bijak lagi dalam bersosmed.

MZ pun menekankan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. Apabila terulang kembali, ia siap untuk menerima segala konsekuensinya. "Saya doain Mbak Depe juga semoga diberikan jodoh yang terbaik yang bisa membimbing mami untuk lebih baik lagi dan membimbing mami ke surga," ungkap MZ.

Sementara mengenai apakah Depe akan mencabut laporannya, Sandy Airifin mengungkapkan bahwa kliennya itu masih pikir-pikir. Ia pun memberikan waktu kepada Depe satu hingga dua hari untuk memutuskan dan berunding dengan keluarganya.

Sandy kemudian menuturkan bahwa Depe sudah memaafkan MZ. "Tadi sudah disampaikan oleh Mbak Dewi yang pasti Mbak Dewi sudah memaafkan dan berdua juga sudah salaman. Di dalam juga sudah saling memaafkan, dia juga sudah mengakui perbuatannya, untuk sementara seperti itu," ungkap Sandy.

Depe sendiri sebelumnya juga menyampaikan bahwa ia sudah memaafkan MZ. Hal ini diakuinya mengikuti kata hatinya dan melihat niat baik dari seseorang. "Kalau niat baik itu dibicarakan tulus ikhlas kan hanya Tuhan yang maha tahu apakah memang dia berdrama cari sensasi atau tidak. Karena berbuat baik ya memang untuk diri kita sendiri," terang Dewi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait