Jefri Nichol Langsung Ngegas Ada Kutipan Ngawur Catut Namanya Viral di TikTok
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol mengomentari salah satu postingan TikTok yang mencatut nama dan fotonya. Dalam postingan itu ada tulisan soal Piala Dunia seakan keluar dari mulut Jefri.

WowKeren - Jefri Nichol menanggapi kutipan soal sepak bola yang turut menyeret namanya. Tampak dalam sebuah postingan dari TikTok, ada foto Jefri Nichol disertai dengan komentar soal Piala Dunia.

"Menggunakan piala dunia sebagai kriteria untuk memutuskan siapa GOAT yang sebenarnya!! Ingat Messi berasal dari negara yang memiliki warisan piala dunia sementara warisan sepak bola Portugal diciptakan oleh Christian Ronaldo," bunyi tulisan di foto Jefri Nichol.

Dalam postingan itu ejaan nama Jefri pun terlihat salah yakni Jefry Nichol. Terungkap juga bahwa unggahan TikTok itu sudah mendapat 1931 komentar.

Jefri menegaskan tak pernah mengatakan seperti yang ditulis dalam postingan tersebut. Ia bahkan terang-terangan mengaku tak pernah mengikuti perkembangan sepak bola.

"Apaansi, gua ga pernah ngomong gini anjeng, ngikutin bola aja kaga," bunyi cuitan Jefri Nichol pada Rabu (21/12).


Jefri Nichol

Twitter

Walau sempat mengeluarkan kata kasar, Jefri nyatanya terhibur dengan kutipan tersebut. Hal ini terungkap ketika Jefri membalas komentar netizen.

"Cukup menghibur wkwk," kata netizen. "Iya si wkwkwk," balas Jefri.

Warga Twitter pun ramai mengomentari cuitan Jefri. Tak sedikit warganet menganggap kutipan tersebut begitu kocak dan menghibur. Beberapa netizen juga mengungkap bahwa TikTok adalah sumber berita hoaks.

"Wkwkwkw mau prihatin tp ini kocak," komentar netizen. "njir di notice ngab jefri et @idextratime emang bang @jefrinichol tiktod itu sumber hoax uda parah malah kalo bisa ajak tinju aja bang yg bikin konten itu wkwkw," sambung netizen lainnya.

"Kaga heran bang sama tiktok. Kbnyakan pada ngehalu sndri haha," seru lainnya. "Anjir ngakak bgt, itu yg bikin quotes motivasinyaa apaan dah," timpal netizen lain.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait