NewJeans Banjir Pujian Usai Kalahkan Grup Idol Lainnya di Chart Digital Lewat 'Ditto'
newjeans.kr
Musik

Rilisan terbaru NewJeans, 'Ditto' adalah interpretasi ulang dari klub Baltimore, sebuah genre yang menggabungkan hip-hop dan musik house yang berasal dari tahun 1990-an.

WowKeren - Single pra-rilis bertajuk "Ditto" dari girl grup rookie NewJeans dengan cepat menduduki puncak tangga musik domestik. "Ditto" dirilis pada Senin (19/12) lalu dan saat ini berada di posisi No. 1 di Melon Chart, Bugs, dan Genie.

NewJeans meraih kesuksesan sensasional dengan mini album debut mereka, "#NewJeans" di bulan Agustus, yang terjual lebih dari 311.000 copy di minggu pertama setelah dirilis. Lagu "Attention" dan "Hype boy" dari mini album debut mereka juga menjadi megahit yang bertahan lama.

Rilisan terbaru NewJeans, "Ditto" adalah interpretasi ulang dari klub Baltimore, sebuah genre yang menggabungkan hip-hop dan musik house yang berasal dari tahun 1990-an. Minji berpartisipasi dalam menulis lirik.

Keberhasilan "Ditto" memuncaki chart Melon tak luput dari perhatian para netizen di komunitas online Theqoo. Mereka kompak memberikan pujian untuk lagu tersebut dan menganggapnya layak untuk menempati posisi puncak di chart digital.


NewJeans Banjir Pujian Usai Kalahkan Grup Idol Lainnya di Chart Digital Lewat \'Ditto\' NewJeans Banjir Pujian Usai Kalahkan Grup Idol Lainnya di Chart Digital Lewat \'Ditto\'

Theqoo

"Lagunya bagus, dan sinergi dengan video musiknya gila," komentar netizen. "Berapa kali pun aku mendengarkannya, aku tetap tidak bosan," kata netizen lainnya. "Aku nangis pas nonton MVnya, lagunya bagus banget," puji yang lain.

"Lagunya sangat bagus. Akhir-akhir ini, musik idol lebih tentang musik yang kamu tonton daripada musik yang kamu dengarkan, tapi menurutku NewJeans telah menangkap keduanya," kata netizen. "Aku sangat suka lagu ini," komentar yang lain. "Aku masih mendengarkannya, aku sangat suka lagunya," imbuh lainnya.

Video musik untuk "Ditto", yang terdiri dari dua bagian, juga menjadi viral karena suasana retro dan penceritaannya. Sementara itu, rilisan kedua NewJeans yang berjudul "OMG" akan dirilis pada 2 Januari mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru