Interaksi Lee Jong Suk dan Bayi di Bandara Bikin Gemas
Naver
Selebriti

Lee Jong Suk beberapa waktu lalu rampung membintangi drama populer 'Big Mouth'. Ini adalah drama pertama bagi sang aktor setelah beberapa tahun hiatus karena wajib militer.

WowKeren - Lee Jong Suk kini sedang berada di Jepang untuk menggelar fanmeeting solonya. Ketika tiba di bandara Negeri Sakura, cowok kelahiran tahun 1989 itu sudah disambut oleh sederet fans yang sudah lama menanti kedatangannya.

Lee Jong Suk tampak memperlakukan fans dengan sangat baik. Meski lelah karena perjalanan panjang, bintang drama "Big Mouth" itu masih sempat melambaikan tangan dan menerima sendiri hadiah, bunga maupun surat dari fans.

Menariknya Lee Jong Suk juga menyadari bahwa ada bayi yang digendong fansnya. Cowok ganteng itu sempat berbalik arah menuju ke arah bayi itu. Lee Jong Suk juga dengan manisnya menggenggam sebelah tangan dari bayi tersebut.

Interaksi tidak terduga Lee Jong Suk dengan bayi di bandara ini sukses membuat fans merasa gemas. "Sksks gemes amat notice dedek bayinya," tulis seorang fans. "Nanti bayiku juga digituin, ampun halunyaaa," sambung yang lain.


Interaksi Lee Jong Suk dan Bayi di Bandara Bikin Gemas

Source: Twitter

"Cara jong suk memegang tangan bayi," tambah fans lainnya. "Jongsuk memegang tangan bayi itu, begitu hangat dan lembut," sahut yang lain. "Awww liat betapa manisnya caranya memperlakukan bayi," imbuh lainnya.

Di sisi lain, Lee Jong Suk beberapa waktu lalu rampung membintangi "Big Mouth". Ini adalah drama pertama bagi sang aktor setelah beberapa tahun hiatus karena wajib militer. Drama terakhir Lee Jong Suk sebelum wamil adalah "Romance is a Bonus Book" 2019.

Comeback drama Lee Jong Suk lewat "Big Mouth" pun terbilang sukses besar. Pasalnya selain karena drama itu mencatat rating menembus 13,7 persen di episode terakhir, akting Lee Jong Suk juga banyak menuai pujian dari publik.

Sementara itu, Lee Jong Suk juga kini digadang-gadang sebagai penerima Daesang di MBC Drama Awards 2022. Jika benar sang aktor meraih Daesang tahun ini, maka itu menjadi kedua kalinya Lee Jong Suk menerima penghargaan tertinggi di MBC Drama Awards. Sebelumnya pria ini meraih Daesang di MBC Drama Awards 2016 atas aktingnya dalam drama "W".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait