KBS Gayo Daechukjae 2022: Winter aespa Terciduk Lirik-lirik Idol Lain
Facebook/aespa
Selebriti

Winter aespa sontak langsung membuat para penggemar gemas karena terciduk lirik-lirik ke idol di sebelahnya karena asyik mengobrol di penutupan KBS Gayo Daechukjae 2022.

WowKeren - Interaksi para penggemar di KBS Gayo Daechukjae atau KBS Song Festival 2022 masih mencuri perhatian. Kali ini, momen menggemaskan Winter aespa yang berhasil ditemukan oleh para penggemar.

Momen Winter ini terjadi pada penutupan KBS Gayo Daechukjae. Pada penutupan, para idol diketahui naik ke atas panggung bersama dengan membawakan lagu milik BoA.

Winter sendiri terlihat canggung di tempatnya berdiri. Sedang, idol-idol di depannya terlihat asyik berbincang. Idol cantik kelahiran tahun 2001 itu sampai beberapa kali tertangkap kamera melirik idol yang tengah asyik berbincang tersebut.


Momen Winter tersebut sukses membuat para penggemar gemas bukan main. Tidak sedikit yang mengungkapkan bahwa Winter sama dengan orang tertutup lainnya yang bingung ketika di sekitar banyak orang. Winter sendiri memiliki MBTI ISFP yang menunjukkan ia adalah orang introvert.

Penggemar sendiri pun juga sampai menuliskan komentar-komentar "halu" mengenai pikiran Winter pada momen tersebut. Ada yang menyebutkan Winter sedang menahan diri untuk tidak ikut nimbrung pembicaraan.

"Kebetulan dia tau pembahasannya dan dia mau ikutan gibah," ucap salah seorang penggemar kocak "Anak introvert kalau mau ikut ghibah tapi malu," ungkap lainnya. "Winter: tahan tahan gak boleh gibah tapi kayanya kok seru banget, mau ikutannn," kata lainnya. "Winter : wah gossip baru ni ntar aku cerita deh ama mba karina giselle ningning," timpal lainnya.

Sementara itu, aespa sendiri diketahui memberikan penampilan spesial di KBS Gayo Daechukjae 2022 dengan membawakan "Girls". aespa memberikan penampilan yang sangat berbeda dari sebelumnya dengan memberikan intro memukau untuk acara tahunan populer ini. Outfit hitam dengan diberikan sentuhan perak pun disebut membuat aespa terlihat berkelas.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait