Suka Minum, Kim Go Eun Sampai Punya Skill Tahu Merek Soju Hanya Dengan Sekali Icip
Naver
Selebriti

Kim Go Eun menunjukkan kemampuan tak terduganya dalam hal membedakan rasa-rasa soju. Bahkan Kim Go Eun secara mengejutkan mampu menebak merek soju hanya dengan sekali icip.

WowKeren - Korea Selatan jadi salah satu negara di Asia Timur yang punya kebudayaan minum alkohol. Karena itu, penonton pasti sudah tak aneh jika melihat adegan minum-minum di dalam drama Korea. Aktris cantik Kim Go Eun yang sempat viral dan membuat banyak meme lucu dengan akting mabuknya di "Goblin" rupanya juga menikmati minum alkohol di kehidupan nyata.

Kim Go Eun tampaknya punya kecintaan spesial untuk alkohol, sehingga sering berbagi foto minumannya Instagram. Bahkan hobinya menikmati kegiatan minum-minum tampaknya telah mengasah skill baru Kim Go Eun. Aktris itu bahkan mampu membedakan rasa dari merek soju yang berbeda hanya dengan sekali icip.

Hal itu terbukti lewat kemunculan Kim Go Eun di konten YouTube channel MMTG. Dalam kesempatan itu, Kim Go Eun sukses memamerkan kemampuannya menebak semua merek soju dengan benar. Kim Go Eun bahkan hanya menyesap sedikit soju dari masing-masing gelas sambil berbicara dengan MC JaeJae dan mendapatkan semua merek dengan benar tanpa ragu.

Photo-INFO

YouTube


Dalam kesempatan itu, Kim Go Eun juga menegaskan bahwa dirinya suka menikmati alkohol, bukan seorang yang hobi minum-minum, Kim Go Eun sebelumnya selalu menunjukkan kecintaannya pada alkohol di pesta ulang tahun atau perayaan akhir tahun. Kim Go Eun juga mengungkapkan bahwa aktris Jeon Do Yeon adalah orang yang biasanya ingin dia telepon ketika sedang mabuk.

"Saya juga bukan (peminum soju). Orang cenderung salah paham. Saya hanya menikmati minum (tidak banyak minum)," pungkas Kim Go Eun.

Sementara itu Kim Go Eun saat ini terlibat dalam promosi film "Hero". Dalam film tersebut, Kim Go Eun menantang dirinya untuk bernyanyi langsung saat berakting.

Kim Go Eun berperan sebagai Seolhee, dayang terakhir Joseon dan seorang informan militer independen. Dia diam-diam mendekati Ito Hirobumi untuk melakukan tugasnya, menyampaikan kesedihannya yang tulus dan menyedihkan.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait