Aghniny Haque Kurusan Usai Jadi Pengisi Suara di Film Animasi, Intip 10 Potret Bugarnya Pamer Otot
Instagram/aghninyhaque
Selebriti

Aghniny Haque ungkap alami penurunan berat badan ketika jadi pengisi suara di film animasi 'Panji Tengkorak'. Padahal ia dikenal sebagai aktris bertubuh bugar karena berotot.

WowKeren - Aghniny Haque kini melebarkan sayap kariernya sebagai pengisi suara. Sang aktris terpilih menjadi pengisi suara karakter Gantari dalam film animasi berjudul "Panji Tengkorak". Kali pertama menjadi pengisi suara, Aghniny tentunya mengalami beberapa kesulitan.

Selebriti berusia 25 tahun ini membeberkan kalau pengisi suara itu memainkan banyak hal, mulai dari suara, mata, pikiran, ekspresi, hingga imajinasi. Selama empat hari melakukan proses perekaman suara, Aghniny hanya diminta menghadap ke kaca dan tidak boleh berbincang dengan teman. Hal ini agar ia benar-benar fokus dan melatih imajinasi karena harus kuat.


Ada pun Aghniny mengaku harus mengeluarkan tenaga ekstra saat proses rekaman berlangsung, khususnya dalam adegan laga. Tak mengejutkan jika Aghniny merasa kalau proses rekaman suara itu sangat berpengaruh pada fisiknya. Ia bahkan kehilangan berat badan hingga 2 kg akibat kelelahan.

Terlepas dari itu, Aghniny dikenal sebagai salah satu selebriti wanita bertubuh bugar. Ia kerap menunjukkan badan berototnya di berbagai kesempatan. Intip yuk potret atletis seorang Aghniny berikut ini!

(wk/raud)

1. Mantan Atlet Taekwondo


Mantan Atlet Taekwondo
Instagram/aghninyhaque

Bukan hal mengejutkan bagi Aghniny untuk memiliki tubuh atletis berotot. Pasalnya, ia merupakan atlet timnas taekwondo Indonesia selama tahun 2011-2016. Aghniny bahkan pernah meraih peringkat ke-6 di dunia. Namun, ia didegradasi dari pelatihan nasional karena mengalami cedera lutut pada tahun 2016. Aghniny sempat pulang ke Semarang, sebelum memutuskan untuk banting setir sebagai aktris.

2. Bak Superwoman


Bak Superwoman
Instagram/aghninyhaque

Penampilan Aghniny di gala premier "Mencuri Raden Saleh" cukup menyita perhatian publik. Pasalnya, Aghniny tampil bak superhero wanita karena mengenakan pakaian terbuka yang menunjukkan otot bisep dan pahanya. Usut punya usut, gaun tersebut merupakan rancangan desainer Harry halim yang menonjolkan power, beauty, dan brilliant.

3. Ikonik di 'KKN Desa Penari'


Ikonik di 'KKN Desa Penari'
Instagram/aghninyhaque

Selebriti asal Semarang tersebut kembali membuat publik terkagum-kagum. Aghniny disebut ikonik ketika melakukan adegan menari dalam film "KKN Desa Penari". Ia menuai pujian karena dianggap mampu menari dengan gemulai.

4. Curi Fokus di 'Mencuri Raden Saleh'


Curi Fokus di 'Mencuri Raden Saleh'
Instagram/aghninyhaque

Artis kelahiran tahun 1997 ini tentunya menjadi scene stealer di "Mencuri Raden Saleh" berkat aksi laganya. Aghniny pun sempat kesulitannya dalam melakoni adegan baku hantam dalam balutan gaun merah dan high heels. Namun, ia mampu berakting dengan baik.

5. Fotogenik Abis


Fotogenik Abis
Instagram/aghninyhaque

Bintang film "Perempuan Tanah Jahanam" ini juga memamerkan pesona fotogeniknya. Aghniny terlihat ekspresif dan fotogenik ketika melakukan pemotretan untuk majalah Cosmopolitan Indonesia untuk edisi bulan Oktober lalu.

6. Jadi Brand Ambassador


Jadi Brand Ambassador
Instagram/aghninyhaque

Memiliki prestasi gemilang di bidang taekwondo dan karier akting stabil membuat Aghniny terpilih sebagai brand ambassador untuk produk olahraga. Tak terlalu mengejutkan jika ia dipercaya sebagai "wajah" Adidas Indonesia.

7. Tak Melulu Akting Adegan Laga


Tak Melulu Akting Adegan Laga
Instagram/aghninyhaque

Sementara itu, Aghniny bisa dikatakan tak melulu berada di zona nyaman dengan mengambil proyek akting di adegan laga saja. Ia sempat bertransformasi sebagai orang ketiga dalam film "Wedding Agreement".

8. Ikonik Dengan Rambut Pendek


Ikonik Dengan Rambut Pendek
Instagram/aghninyhaque

Salah satu ciri khas Aghniny adalah rambut pendeknya. Artis cantik ini memang terbiasa memakai gaya rambut tersebut sejak masih berprofesi sebagai atlet, Bisa dikatakan Aghniny merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang memesona dengan rambut pendek.

9. Sayang Ibu


Sayang Ibu
Instagram/aghninyhaque

Aghniny berhasil menyabet piala Aktris Pilihan Penonton di Festival Film Indonesia (FFI) 2022. Penghargaan itu didapatnya berkat akting apiknya sebagai Sarah di Mencuri Raden Saleh". Aghniny pun sangat bersyukur dan mempersembahkan piala pertamanya sebagai aktris untuk sang ibunda.

10. Rutin Olahraga


Rutin Olahraga
Instagram/aghninyhaque

Meski sudah fokus sebagai aktris, Aghniny tak sepenuhnya meninggalkan taekwondo. Ia kabarnya masih berlatih taekwondo untuk rutinitas olahraga. Aghniny juga rutin melakukan jenis olahraga lain, seperti berkuda, hiking, hingga angkat beban.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait