10 Potret Transformasi Peran Aghniny Haque, Terbaru Jadi Ayu 'KKN Di Desa Penari'
Instagram/aghninyhaque
Selebriti

'KKN Di Desa Penari' dibintangi oleh sederet artis ternama salah satunya adalah Aghniny Haque. Aktris kelahiran tahun 1997 itu bermain sebagai Ayu yang memiliki akhir tragis. Mulai akting sejak tahun 2018, intip yuk transformasi peran Aghniny Haque!

WowKeren - "KKN Di Desa Penari" telah tayang di bioskop sejak 30 April lalu. FIlm genre horor ini dirilis dalam dua versi yakni cut dan uncut. Laris manis, "KKN Di Desa Penari" bahkan mendulang dua juta penonton sejak tanggal penayangannya.

Diangkat dari salah satu cerita viral pada tahun 2019 di Twitter, film ini akan mengisahkan sekelompok mahasiswa yang melakukan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Penari. Akan tetapi kegiatan KKN mereka rupanya tak berjalan lancar lantaran mereka mengalami serentetan pengalaman horor, yang menyebabkan salah satu mahasiswanya dibawa oleh iblis ke alam ghaib. "KKN Di Desa Penari" dibintangi oleh sederet artis ternama salah satunya adalah Aghniny Haque.

Aktris kelahiran tahun 1997 itu bermain sebagai Ayu yang memiliki akhir tragis di film "KKN Di Desa Penari". Aghniny sendiri diketahui memulai karier akting di tahun 2018. Ia awalnya dikenal sebagai bagian dari tim nasional taekwondo Indonesia pada tahun 2011. Namun di tahun 2016, ia didegradasi dari pelatihan nasional karena mengalami cedera lutut. Kini aktif dalam dunia akting, intip potret transformasi peran Aghniny.

(wk/rosi)

1. 'Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212'


'Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212'
Instagram/aghninyhaque

Aghniny memulai debut film layar lebar pertamanya di tahun 2018 lewat peran Rara Murni di "Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212". Memiliki tubuh yag ateltis dan bugar, Aghniny sangat cocok bermain sebagai Rara Murni yang pandai berkelahi.

2. 'Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai'


'Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai'
Instagram/officialfilmtaufiq

Pada tahun 2019, Aghniny bermain sebagai Megawati Soekarnoputri dalam film "Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai". Diambil dari kisah nyata, film ini bercerita tentang masa remaja hingga dewasa Taufiq Kiemas yang juga adalah suami dari mantan presiden Indonesia, Megawati Soekarnoputri. Sementara Aghniny berperan sebagai Megawati, karakter Taufiq Kiemas dimainkan oleh Achmad Megantara.

3. 'perempuan tanah jahannam'


'perempuan tanah jahannam'

"Perempuan Tanah Jahannam" menjadi salah satu film horor Indonesia terbaik. Aghniny turut andil dalam film karya Joko Anwar ini bersama Tara Basro hingga Asmara Abigail. Aghniny berperan sebagai laras, istri Suryo (Muhammad Abe) yang tengah hamil.

4. 'Habibie & Ainun 3'


'Habibie & Ainun 3'
Instagram/aghninyhaque

Aktris berusia 25 tahun ini juga memukau pemirsa dengan akting serta visualnya ketika membintangi film "Habibie & Ainun 3" di tahun 2019. Dalam film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini, Aghniny bermain sebagai Arlis Reksoprodjo. Dengan dandanan ala vintage, Aghniny begitu cantik memesona.

5. 'wedding agreement'


'wedding agreement'
YouTube/StarvisionPlus

Kini diadaptasi sebagai series, film "Wedding Agreement" telah tayang sebelumnya di tahun 2019. Aghniny bermain sebagai Sarah yang merupakan kekasih Bian (Refal Hady) yang harus merelakannya menikah dengan Tari (Indah Permatasari). Dalam film ini, Aghniny memerankan karakter orang ketiga dalam rumah tangga Bian dan Tari.

6. 'Melankolia'


'Melankolia'
Instagram/aghninyhaque

Aghniny bermain sebagai Indah dalam proyek "Melankolia" yang diadaptasi menjadi film dan web series. Filmnya tayang pada 2020 dengan judul "Film Generasi 90-an Melankolia". Sementara web series berjudul "Melankolia" dengan jumlah 4 episode juga tayang di tahun yang sama.

7. 'Sianida'


'Sianida'
Instagram/aghninyhaque

Dalam serial "Sianida", Aghniny mengambil peran yang berani. Ia bermain sebagai Jenny dan menjadi pasangan lesbian bersama Amelia (Jihane Almira). Namun asmara mereka terguncang ketika Amelia dipaksa menikah dengan David (Rio Dewanto). Amelia lalu meminum secangkir kopi berisi racun sianida sampai meninggal dan Jenny dituduh sebagai pembunuhnya. Jenny mencuriga David yang membubuh kekasihnya. Namun di sisi lain, David menuduh Jenny pembunuh bahkan melibatkan media dan TV.

8. 'Ritual The Series'


'Ritual The Series'
Instagram/aghninyhaque

Aghniny juga muncul di film horor selain "Perempuan Tanah Jahannam", yakni "Ritual The Series". Mengusung konsep antologi, Ritual the Series tidak berkaitan tiap episodenya. Aghniny muncul dalam episode "Calon Mantu" dan bermain sebagai Dahlia.

9. 'Ben & Jody'


'Ben & Jody'
Instagram/bahasa_hanief

Soal film genre aksi, Aghniny selalu tampil luar biasa. Aghniny bermain sebagai Tambora dalam film "Ben & Jody". Film tersebut menampilkan cerita baru dalam semesta "Filosofi Kopi" yang didasarkan dari novel berjudul sama karya Dee Lestari. Aghniny dengan gayanya yang badass sukses memukau pemirsa, terutama film ini banyak menampilkan adegan pertarungan.

10. 'KKN Di Desa Penari'


'KKN Di Desa Penari'
Instagram/aghninyhaque

Perannya sebagai Ayu dalam "KKN Di Desa Penari" sukses membuat pemirsa takjub. Dalam salah sary cuplikan adegan di atas, Ayu menari dan mengenakan busana yang mirip dengan hantu penari Badarawuhi yang diperankan Aulia Sarah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait