Miliki Body Goals, Aghniny Haque Pose Menantang di Pemotretan Terbaru
Instagram/aghninyhaque
Selebriti

Aghniny Haque sukses bikin netter tak berkedip hingga salah fokus gara-gara fotonya di sesi pemotretan terbaru. Di project itu, Aghniny bekerjasama dengan salah satu brand olahraga ternama.

WowKeren - Aghniny Haque termasuk salah satu aktris Tanah Air yang memiliki bentuk tubuh ideal. Tak sedikit kaum hawa yang iri melihat tubuh tinggi semampainya saat berhadapan dengan kamera.

Sebagai mantan atlet taekwondo, Aghniny nampaknya sudah terbiasa menjalankan pola hidup sehat sehingga memiliki body goals yang diidam-idamkan banyak perempuan. Memiliki tinggi 170 sentimeter, kaki jenjang Aghniny kerap menjadi sorotan saat jalani pemotretan.

Seperti yang tampak pada beberapa foto yang dibagikan Aghniny pada unggahannya di Instagram, Jumat (14/4). Bintang film "KKN di Desa Penari" ini sukses membuat para netter susah kedip saat memperlihatkan pose menantangnya di hadapan kamera. Foto itu diambil dalam rangka Aghniny menjadi model salah satu brand olahraga ternama.

Dalam foto, Aghniny terlihat duduk dengan posisi setengah rebahan di atas sofa. Aktris 26 tahun ini cukup pintar dalam menggerakkan tubuhnya, sehingga dalam foto ia tampak begitu jenjang. Mengenakan outfit sporty, Aghniny juga tetap terlihat imut saat rambutnya dimodel cepol dua layaknya karakter kartun Pucca.


Tak hanya itu, ada pula foto saat Aghniny berpose bertiga bersama Tara Budiman dan seorang blogger bernama Febrian. Di foto tersebut, Aghniny lagi-lagi memperlihatkan pose menantangnya. Mengenakan rok dengan potongan span, Aghniny mengangkat kedua kakinya ke atas di mana angle foto memang diambil dari sisi tersebut.

Gaya pemotretan Aghniny ini sontak saja menuai banyak perhatian dari netter. Tak sedikit yang mengaku salah fokus dan memuji kecantikan Aghniny dalam balutan outfit sporty.

"Complete your look, niceee❤️," komentar netizen. "Cakepp , Girly 🤗," sambung yang lain. "Aghniiii, upload dong selfie atau bts apalah itu rambut kamu space buns lucu gituuuu❤️," pinta warganet. "Aduh panas bat ni siang hbs liat fotonya Aghni," ujar lainnya.

Di samping itu, ada pula salah seorang netter yang mengamati caption pada unggahan Aghniny. Netter tersebut mengatakan bahwa sang aktris salah menandai akun Instagram milik brand ternama itu. Instagram yang di-tag malah milik orang biasa. "Wrong tag 😅 @adidasoriginals," kata netizen itu membenarkan.

Dan ini caption yang tertera pada unggahan Aghniny. "From sporty to casual, from norm core to street stye, the @adidasoriginal Superstar will tie and complete your look," tulisnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait