Tubuh Aghniny Haque Biru-biru Gegara Syuting Film Horor Perdana
Instagram/aghninyhaque
Selebriti

Aghniny Haque menceritakan pengalaman pertamanya memerankan karakter utama dalam sebuah film horor. Aghniny menyebut film horor lebih banyak membuat tubuhnya terluka daripada film action.

WowKeren - Jadi tantangan tersendiri bagi Aghniny Haque saat dipercaya untuk memerankan karakter utama pada film horor berjudul "Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji". Pasalnya, ini adalah pengalaman pertamanya menjadi tokoh utama dalam sebuah film horor yang tentunya mendapat bagian scene paling banyak ketimbang pemain lainnya.

Karena totalitas aktingnya, Aghniny harus rela saat mendapati tubuhnya lebam-lebam usai menjalani adegan kesurupan. Bahkan menurut Aghniny, adegan di film horor lebih berat dan menimbulkan banyak luka fisik ketimbang saat ia main di film action.

"Waktu ngejalanin aku senang, minta-minta terus, tapi besokannya langsung lebam-lebam," ujar Aghniny saat ditemui di Metropole XXI, Pengangsaa, Jakarta Pusat, Rabu (3/4). "Ini bahkan mengalahkan film-film action aku yang udah-udah, ini sampai bengkak-bengkak."

Tubuh Aghniny Haque Biru-biru Gegara Syuting Film Horor Perdana

Instagram/@kajimanfilm


Meski begitu, Aghniny tidak menyesal sama sekali karena telah totalitas dalam memerankan karakternya. Ia merasa itu adalah bentuk profesionalitasnya dan ambisi lantaran ini adalah pertama kali memerankan karakter utama dalam film horor.

"Mungkin di sini aku pengin nunjukkin kali ya, karena ini horror lead pertama aku, jadi kayak 'Ayo, kita kerjain dengan sebagus mungkin' supaya nanti waktu penonton nonton bisa dapat (feel-nya)," tuturnya.

Walau harus merelakan tubuhnya biru-biru karena memar, Aghniny berhasil menyelesaikan adegannya dengan baik. "Walaupun besokannya memar-memar tapi aku 'Oh aku bangga dengan ini'. Walaupun capek," pungkas aktris 26 tahun tersebut.

Sementara itu, dalam film horor yang disutradarai oleh Adriyanto Dewo ini, Aghniny berperan sebagai karakter Asha, seorang perawat yang merasa sangat terpukul atas kematian ibunya. Kemudian ia bersama rekan-rekannya harus menghadapi misteri yang terjadi di tempatnya bekerja. Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 18 Mei 2023 mendatang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait