Aghniny Haque Bereaksi Saat Foto Seksinya Dapat Komentar Usil dari Denny Sumargo
Instagram/aghninyhaque
Selebriti

Aghniny Haque sukses membuat Denny Sumargo terpesona usai berfoto menggunakan gaun merah dengan pose menantang di atas meja makan. Begini interaksi keduanya.

WowKeren - Aktris cantik Aghniny Haque membagikan dua foto seksinya ke Instagram baru-baru ini. Menariknya, postingan Aghniny itu ternyata memancing perhatian Denny Sumargo. Presenter yang akrab disapa Densu itu kedapatan meninggalkan komentar usil di unggahan Aghniny.

Dalam foto, Aghniny terlihat memukau dengan gaun merah yang memiliki potongan seksi. Pasalnya gaun berwarna merah terang itu cukup mengekspos bagian dada, punggung, hingga kaki jenjang Aghniny.

Aghniny berpose di atas meja kayu yang tampak kokoh. Tatapan mata bintang film "KKN di Desa Penari" ini sukses menghipnotis banyak pasang mata netter, termasuk Denny Sumargo. Suami Olivia Allan itu agaknya salah fokus melihat kecantikan Aghniny.

Aghniny Haque Bereaksi Saat Foto Seksinya Dapat Komentar Usil dari Denny Sumargo

Instagram


"Merah menyala seperti semangatkuu🔥," ujar Denny Sumargo usil. Siapa sangka komentar Densu ini langsung dibalas oleh Aghniny Haque. Bukan marah, Aghniny justru tertawa melihat respons Densu. "@sumargodenny emang lu ya koh 😂," kata aktris 25 tahun ini.

Netter yang melihat komentar Denny Sumargo ini pun langsung mengadukannya kepada Olivia Allan. "Ci @oliviasumargo liat kelakuan laki mu ci wkwkwk," kata warganet. "@oliviasumargo liat nih ci kelakuan lakinya," sambung lainnya. "Panggil ah @oliviasumargo 😂," celetuk akun lain.

Foto-foto yang dibagikan Aghniny ini memiliki kesan mahal. Mulai dari gaun yang dipakai sang aktris, pose Aghniny yang setengah tiduran di atas meja layaknya model profesional, hingga ornamen-ornamen kayu yang menjadi properti di ruangan tersebut.

Tak heran jika para netter juga sama dibuat terpesonanya seperti Densu saat melihat foto cantik Aghniny tersebut. Perpaduan antara Aghniny Haque dan gaun merah dianggap netter sangat cocok dan tidak pernah gagal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru