Fuji An Anggap Thariq Halilintar Kakak Usai Putus, 7 Artis Ini Juga Tetap Akur dengan Mantan Pacar
Instagram/YouTube
Selebriti

Hubungan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar tetap baik meski telah putus mematahkan stereotip bahwa biasanya mantan akan saling bermusuhan. Hal serupa juga dilakukan oleh deretan mantan pasangan berikut ini:

WowKeren - Kandasnya hubungan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar masih menjadi buah bibir. Diketahui keduanya putus di momen ulang tahun Thariq pada 29 Januari 2023 lalu. Fuji dan Thariq kompakan mengklarifikasi hubungan mereka di Instagram masing-masing. Keduanya juga menunjukkan bahwa mereka berpisah secara baik-baik.

Meski kini telah kandas, Fuji dan Thariq menjaga hubungan baik. Di momen pengajian untuk rumah baru ibunda Fuji yang digelar pada 18 Februari lalu, keduanya bahkan masih bertingkah manis bak belum putus. Fuji lantang mengatakan kalau Thariq adalah sosok kakak yang selama ini diidam-idamkannya.


Sementara itu, bukan hanya Fuji dan Thariq saja yang memiliki hubungan baik meski sudah putus. Meski telah menjadi mantan, mereka masih bisa akur layaknya sahabat. Bahkan saking manisnya, mereka ramai didoakan oleh netizen untuk kembali bersama.

Hal ini juga sukses mematahkan stereotip bahwa biasanya mantan pasangan akan saling bermusuhan pasca putus. Untuk itu melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak pembaca sekalian untuk melihat artis siapa saja yang tetap memiliki hubungan yang baik meski telah jadi mantan.

(wk/rosi)

1. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona


Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
YouTube/Natasha Wilona

Pada tahun 2017, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona berpacaran. Perjalanan cinta mereka berawal dari kenalan sampai akhirnya memutuskan untuk merajut asmara sebagai pasangan kekasih. Verrell dan Wilona didoakan berjodoh meski perbedaan keyakinan menjadi penghalang. Sayangnya mereka berakhir setelah hampir dua tahun bersama tepatnya di tahun 2019.

Meski telah putus, Verrell dan Wilona tetap akur layaknya sahabat. Tak jarang keduanya terciduk menghabiskan waktu liburan bareng, kolaborasi konten hingga saling hadir di momen ulang tahun masing-masing. Penggemar yang melihat pun berharap Verrell dan Wilona balikan terutama hingga kini keduanya masih sama-sama jomblo.

2. Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra


Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra
Instagram/dewautdbc

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin berpacaran pada tahun 2019. Hubungan keduanya tampak langgeng bahkan hingga tiga tahun terjalin, sayangnya berujung kandas. Pada Desember 2021, Gisel dan Wijin resmi putus.Namun Gisel dan Wijin tampaknya masih berhubungan baik.

Hal tersebut terkuak usai Wijin dan Gisel terciduk menonton basket bersama. Foto kedekatan mereka bahkan dibagikan langsung oleh akun Instagram Dewa United. Foto Gisel dan Wijin diposting di slide terakhir unggahan tersebut. Gisel dan Wijin sama-sama mengumbar senyum cerah. Keduanya pun kompak memakai busana sporty.

3. Fujianti Utami dan Thariq Halilintar


Fujianti Utami dan Thariq Halilintar
Instagram/thariqhalilintar

Fujianti Utami dan Thariq Halilintar pertama kali bertemu di konten Atta Halilintar yang bertajuk "Masak Raksasa". Chemistry keduanya yang kuat membuat netizen gemas dan gencar menjodohkan Fuji & Thariq. Cinta di antara keduanya bersemi hingga akhirnya jadian di momen ulang tahun Thariq pada 29 Januari 2022 lalu.

Jalinan asmara Fuji dan Thariq penuh lika-liku dengan banyaknya rumor seputar hubungan keduanya. Mulai dari isu tak direstui hingga ramalan akan menikah tahun ini. Sayangnya, hubungan keduanya kandas pada 29 Januari 2023 lalu. Meski begitu Thariq dan Fuji tetap bersahabat baik.

4. El Rumi dan Marsha Aruan


El Rumi dan Marsha Aruan
Instagram/elelrumi

El Rumi dan Marsha Aruan merupakan salah satu pasangan yang digadang-gadang couple goals pada era-nya. Diketahui keduanya berpacaran sejak tahun 2014 namun go public pada 2015. Menjalin hubungan sejak duduk di bangku sekolah, jalinan asmara El dan Marsha bertahan sampai 2019.

Sudah jadi mantan, El dan Marsha masih memiliki hubungan yang baik. Keduanya terlibat dalam proyek yang sama untuk single Judika yang berjudul “Putus atau Terus”. Marsha dan El menjadi bintang video klip dalam lagu yang mengisahkan hubungan pasangan tengah goyah dan mulai dingin.

5. Acha Septriasa dan Irwansyah


Acha Septriasa dan Irwansyah
Instagram/irwansyah_15

Acha Septriasa dan Irwansyah resmi berpacaran di tahun 2006. Di tahun yang sama keduanya juga membintangi film berjudul "Heart" yang hits. Hubungan Acha dan Irwansyah terus berlanjut hingga pada tahun ke-7. Kabarnya sikap cuek Acha yang tak selalu bisa memberikan perhatian penuh kepada Irwansyah yang menjadi alasan putus.

Saat itu keduanya tengah menjalin hubungan jarak jauh sehingga memperburuk keadaan. Namun kini Irwansyah dan Acha telah bahagia dengan pasangan masing-masing. Acha menikah dengan pria yang dicintainya dan pindah ke Australia. Masih akur, saat pulang ke Indonesia, Acha mengunjungi kediaman Irwansyah dan mengobrol asyik bersama keluarga kecil sang mantan pacar.

6. Luna Maya dan Ariel NOAH


Luna Maya dan Ariel NOAH
Instagram/amingisback

Luna Maya dan Ariel NOAH ketahuan berpacaran pada 2004 silam. Namun hubungan keduanya kandas di tahun 2005 dan Ariel menikah dengan Sarah Amalia. Meski sudah putus, kisah cinta Luna dan Ariel terus menjadi perbincangan khalayak umum.

Jarang kedapatan bersama, Luna dan Maya yang telah menjadi mantan ternyata berhubungan baik. Kebersamaan mereka sempat tertangkap di unggahan Aming. Melalui akun Instagram pribadinya, Aming memosting foto sedang merangkul leher Ariel dan Luna Maya. Mantan sepasang kekasih itu tak terlihat canggung dan tersenyum ke arah kamera.

7. Joshua Suherman Pamela Bowie


Joshua Suherman Pamela Bowie
Instagram/jojosuherman

Joshua Suherman sudah berteman selama 5 tahun dengan Pamela Bowie hingga akhirnya berpacaran. Hubungan keduanya membuat penggemar baper namun harus kandas pada tahun 2017. Meski telah menjadi mantan, Pamela masih berteman baik dengan Joshua. Lewat unggahan Instagramnya di tahun 2020 lalu, Joshua mengunggah potret bersama "masa lalu" dan "masa depannya".

Clairine Clay merupakan "masa depan" sementara Pamela adalah "masa lalu". Mereka bertiga terlihat tersenyum semringah di unggahan tersebut. Sementara itu, Joshua dan Pamela saat ini sudah berbahagia dengan pasangan masing-masing.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait