Ayah Kabur, Aghniny Haque Bercucuran Air Mata Ungkap Momen Ketemu Tak Sesuai Harapan
Instagram/aghninyhaque
Selebriti

Aghniny Haque menuai banyak simpati dan apresiasi dari warganet usai menceritakan kisah pilunya ditinggal sosok ayah selama 15 tahun tanpa alasan yang jelas.

WowKeren - Aghniny Haque tak kuasa menahan air mata saat menceritakan kisah pilunya ditinggal sosok ayah sejak ia masih berada di dalam kandungan sang ibu. Dalam video yang diunggah akun TikTok @falconpictures, aktris 25 tahun itu menceritakan pertemuan singkat kedua orang tuanya.

"Bapak gue tuh (kerja) berlayar, bukan orang Indonesia. Dia ketemu sama ibu gue, akhirnya mereka nikah. Setelah nikah, (ibu gue) hamil, tiga bulan ibu gue mengandung, bapak gue pergi dan nggak pernah ada kabarnya lagi," ungkap Aghniny Haque sembari menangis, Senin (6/3).

Dibesarkan tanpa sosok ayah bukanlah hal mudah bagi Aghniny, begitu pula dengan ibunya. Ia dituntut untuk lebih mandiri dibanding anak-anak seusianya. Belum lagi gara-gara kepergian ayahnya, Aghniny jadi korban bully teman-temannya di sekolah.

"Ya selama ini jadi beban ya, penasaran punya Bapak gimana ya rasanya. Gue kena bully karena dibilang anak nggak punya Bapak, anak haram dan segala macam itu," tuturnya.


Ayah Kabur, Aghniny Haque Bercucuran Air Mata Ungkap Momen Ketemu Tak Sesuai Harapan

Source: TikTok

Total sudah 15 tahun Aghniny Haque ditinggal pergi sang ayah. Tepat 15 tahun kemudian itu, ia dihubungi oleh sosok ayahnya dan diajak bertemu. Anehnya, Aghniny tak merasakan euforia saat pertama kali bertemu dengan sosok ayah yang selama ini diidam-idamkannya.

"Selama 15 tahun hidup, bapak gue ngehubungin gue lagi. Pas ketemu itu rasanya aneh sih. Selama 15 tahun orang yang harusnya paling gue harepin nongol nih, tapi rasanya ketika ketemu kayak nggak ada apa-apa, nggak ada chemistry-nya gimana-gimana gitu," kata bintang film "Mencuri Raden Saleh" ini.

Ada satu hal yang disesalkan Aghniny saat akhirnya bisa bertemu dengan sosok ayahnya tersebut. Aghniny menyesal lantaran tak sempat bertanya alasan ayahnya meninggalkan ia dan ibunya dulu. "Yang gue sesalin, gue nggak pernah nanya kenapa dia ninggalin gue," pungkasnya.

Kisah pilu Aghniny ini dibanjiri beragam komentar dari warganet. Banyak yang terkejut dengan kisah hidup Aghniny ini lantaran sang aktris memang tak pernah mengumbar masalah pribadinya ke ranah publik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru