Teori Lim Ji Yeon Cs Bakal Dikubur Pakai Semen Bikin Takjub Pemain 'The Glory'
Naver
TV

Dalam video yang dirilis channel YouTube Netflix K-Content, para pemain pendukung 'The Glory' membaca teori-teori yang ditulis fans seputar drama yang dibintangi Song Hye Kyo itu.

WowKeren - "The Glory" bagian 2 tinggal beberapa hari bakal ditayangkan. Sejauh ini sudah muncul berbagai teori seputar ending drama populer Netflix itu. Salah satunya teori para pembully bakal dikubur memakai semen.

Dalam video yang dirilis channel YouTube Netflix K-Content, para pemain pendukung "The Glory" membaca teori-teori yang ditulis fans seputar drama Song Hye Kyo cs tersebut. Salah satunya teori kematian para pembully.

Park Sung Hoon membaca salah satu teori yang berbunyi, "Semua pembully akan dikubur dengan semen. Perusahan konstruksi milik Do Yeong (Jung Sung Il) bakal berinvestasi membangun rumah dengan semen itu."

"Mereka akan menamai setiap rumah dengan nama pembully dan mimpi Dong Eun (Song Hye Kyo) untuk membangun rumah akan terpenuhi," imbuh Park Sung Hoon. Begitu mendengar teori itu, para pemain pendukung "The Glory" langsung takjub.


Teori Pembully Bakal Dikubur Pakai Semen Bikin Takjub Pemain \'The Glory\'

Source: Naver

"Wow, itu menyenangkan tapi mengejutkan. Seperti Hye Jeong Villa, Jae Joon Villa, Sa Ra Villa," ungkap Jung Sung Il. "Itu mengerikan," sahut Park Sung Hoon. "Dan masing-masing rumah akan didekorasi sesuai kepribadian karakter," sahut Kim Hieora.

"Milikmu akan memiliki tema farmasi?" tanya Park Sung Hoon yang membuat pemain lain ngakak. Diketahui dalam "The Glory", karakter Lee Sa Ra yang dimainkan Kim Hieora adalah seorang pecandu narkoba.

Kembali pada dugaan pembully dikubur dengan semen itu, para pemain memberikan pujian untuk pembuat teori ini. "Itu ide yang cerdas," puji Kim Gun Woo. "Aku sangat merekomendasikan pembuat teori ini untuk menjadi penulis. Kuharap kamu bisa sesukses penulis Kim Eun Sook. Bagaimana bisa dia muncul dengan teori ini?" sambung Park Sung Hoon.

Sementara itu, "The Glory" bagian 2 akan dirilis pada 10 Maret mendatang. Bagi yang penasaran apakah teori ini benar-benar terjadi atau tidak, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait