Aghniny Haque Disebut The Flash Saat Lari di Treadmill, Aksinya Bikin Jantungan
Instagram/aghninyhaque
Selebriti

Aghniny Haque seketika mencuri perhatian kala pamer kegiatan sedang lari cepat di atas treadmill. Aksi lari cepat yang dilakukan Aghniny ini nyatanya membuat banyak netter khawatir.

WowKeren - Aghniny Haque termasuk artis yang hobi berolahraga. Ia kerap kali mengunggah momen saat dirinya terlihat sedang melakukan olahraga di gym.

Terbaru, aksi Aghniny saat lari cepat di atas treadmill sukses mencuri perhatian netter. Mereka seketika dibuat jantungan hingga lemas saat melihat bintang film "KKN di Desa Penari" itu seperti mengatur kecepatan tinggi pada treadmill yang sedang dinaikinya.

Dalam video yang diunggah ke Instagram pada Selasa (6/6), mulanya Aghniny tampak berlari dengan kecepatan yang normal. Namun tak lama setelah itu, kecepatan larinya justru semakin bertambah. Saat mencoba untuk menghentikan larinya, Aghniny langsung berpegangan pada "tangan" treadmill agar tidak terjatuh.

Meski Aghniny berhasil mendarat dengan baik, tetap saja netizen dibuat khawatir. Mereka bahkan mengaku jantungan saat melihat Aghniny yang berlari begitu cepat di atas treadmill. Sejumlah dari netter juga mengaku ikut dibuat ngos-ngosan saat melihat Aghniny yang berlutut di atas treadmill sambil mengatur napasnya.


Usai melakukan olahraga lari di atas treadmill, Aghniny langsung memamerkan penampakan tubuhnya yang bercucuran keringat. Meski terlihat lelah, namun Aghniny tampak puas dengan hasil yang didapat dari olahraga lari cepat tersebut.

"Kami bekerja suka atau tidak suka๐Ÿ˜› setiap hari๐Ÿ˜Œโœจ Setuju gak?" tulis Aghniny sebagai keterangan unggahannya.

Aghniny Haque Lari Cepat di Treadmill Bikin Jantungan, Netter Ikutan Ngos-ngosan

Instagram Story

Di Instagram Story, Aghniny pun memperlihatkan hasil dari olahraga larinya tersebut. Berapa banyak kalori yang telah dibakar di dalam tubuhnya berkat melakukan olahraga itu. Meski begitu, nampaknya Aghniny juga merasakan lelah ia mengatakan akan menjadi ayam sayur setelah ini.

"Staminanya kak mantaaaab!๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅpantes aja waktu di Mencuri Raden Saleh aktingnya keren total," komentar netter. "Dia yg lari, aku yg ngos2an dan merasa berdosa," sahut yang lain. "Berhentimu lari bikin aku makdeg," kata lainnya. "Bentar lg bakal ada tawaran jd si the flash versi indo deh buat abang jejen ๐Ÿ‘ ๐Ÿ”ฅ," seloroh akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait