Dewi Persik Operasi Mata Gegara Kebanyakan Nangis, Penampilan Barunya Bikin Pangling
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Depe mengaku belum lama ini terpaksa menjalani operasi plastik pada bagian matanya. Itu semua adalah imbas karena dirinya sering melakukan adegan menangis di sinetron pertamanya.

WowKeren - Penampilan terbaru Dewi Persik membuat netter pangling. Pasalnya, mata pemilik Goyang Gergaji itu tampak lebih sipit tak seperti biasanya. Hal itu tampak saat ia membawakan program acara "Pagi-Pagi Ambyar", rabu (3/5).

Sang sahabat, Rian Ibram membeberkan bahwa belum lama ini Depe (sapaan akrab Dewi Persik) baru saja menjalani operasi pada bagian matanya. Tak mengungkapkan secara detail, Rian justru menggoda Depe yang pada akhirnya menjalani operasi plastik di bagian wajahnya.

Semuanya bermula dari celetukan Caren Delano yang memuji Inge Anugrah, mantan istri Ari Wibowo yang kala itu jadi bintang tamu. "Kak Inge, matanya kencang banget, tarikannya bagus deh kayak Dewi Persik," ujar Caren yang sontak mengundang tawa Depe.

Rian pun menimpali. "Maaf Kak Inge, kenapa dia bilang matanya bagus, Kak Inge coba deh hirup kanan kiri bau plastik," sahut presenter 47 tahun itu menyindir Depe dan Caren yang berdiri tepat di samping kanan kiri Inge.

Depe dan Caren yang jadi bahan sindiran Rian pun protes tak terima. Pun Rian akhirnya mengakui bahwa dirinya juga sudah melakukan operasi pada bagian wajahnya. "Sobat Ambyar, hanya King Nassar lah yang original, kami bertiga buatan dokter," kata Rian yang memicu tawa.


Dewi Persik Operasi Mata Gegara Kebanyakan Nangis, Penampilan Barunya Bikin Pangling

Source: YouTube

Depe pun tergelak, meski ia merasakan sakit pada bagian sekitar mata jika terlalu lepas tertawa. "Eh, jangan gitu dong. Gue ketawa sakit ya, say," tutur mantan istri Saiful Jamil tersebut.

Setelah ditelisik, rupanya Depe terpaksa menjalani operasi bedah plastik pada bagian matanya. Operasi itu dilakukan sekitar dua minggu yang lalu selama dua jam. Penyebabnya gara-gara Depe terlalu banyak menangis.

"Operasinya katanya dua jam karena aku kebanyakan nangis kata dokter. Jadi yang dimasukin itu lemak, yang dibuang itu otot di bagian bawah mata," ungkap Depe saat ditemui awak media di kesempatan berbeda.

Saat ini kondisi mata Depe jadi terlihat lebih sipit karena memang sedang masa pemulihan. Nantinya, kondisi mata Depe akan kembali seperti semula.

"Aku kan 'Mimpi Manis' sinetron pertama, itu kan sinetron nangis mulu dan bahkan belum waktunya nangis, suka ditetesin obat. Itu yang berbahaya untuk bagian mata. Makanya matanya bisa cekung banget sama item. Lah nanti balik seperti semula," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru