Ivan Gunawan Sebut Diri Sendiri 'Sang Matahari', Tuai Pro dan Kontra
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan secara blak-blakan menyebut dirinya sebagai 'Sang Matahari'. Namun, pernyataan Ivan Gunawan itu menimbulkan pro dan kontra dari para pengikutnya.

WowKeren - Postingan Ivan Gunawan belum lama ini berhasil mencuri perhatian. Pasalnya, Ivan Gunawan menyebut dirinya sendiri sebagai "Sang Matahari". Hal ini disampaikan Ivan Gunawan di laman akun Instagram pribadi.

Awalnya, Ivan Gunawan menyinggung soal netizen yang diduga suka menghujat dirinya. Pria yang akrab disapa Igun itu meminta para netizen untuk tidak mengikutinya di Instagram apabila tak suka dengan dirinya.

"Ivan Gunawan yah kaya gini ... hidup tuh simpel sebenernya ... kalo nga suka ama gue jgn follow gue apa lagi ampe bela belain komen," tulis Ivan Gunawan di Instagram, Rabu (21/12).

Igun pun mengaku akan melakukan hal yang sama apabila ia tidak menyukai seseorang. "Sebenernya sama kaya gue lakuin ke elo , gue nga kenal makanya gue nga follow , bodo amat loe siapa ... kalo perlu loe gue block," kata Ivan Gunawan.


Ivan Gunawan Sebut Diri Sendiri \'Sang Matahari\', Tuai Pro dan Kontra

Instagram

Ivan Gunawan lantas menuliskan kalimat sindiran tentang banyak orang yang masih mem-follow akun media sosial miliknya, meski tidak menyukainya. "Simpel bgt lohh tapi mo gimana kadang gue lupa kalo gue tuh SANG MATAHARI jd loe pada butuh buat liat muka gue tiap hari," pungkas Ivan Gunawan.

Postingan Ivan Gunawan itu langsung banjir komentar dari netizen. Ada yang memberikan cibiran karena Ivan Gunawan dianggap sombong. Namun, ada netizen yang memberikan pembelaan untuk Ivan Gunawan.

"Gtu amat, pdhl matahari jg bkl hancur kalau penciptanya berkehendak," komentar salah satu netter. "Ga boleh takabur ayang , tanpa kita kamu akan tidak terlihat," kata netter lain.

"Pesan moralnya ga disitu mbyak, tapi gini Kalau lu ga suka dia unfollow ajah atau ga usah dilihat, kalo lu suka ya lu like. Simple ga ribet ngurusin idup orang dan judging ini ono kucrut. Ya kalo ga suka ya tinggal gausah dilihat udah simple gausah repot repot komen apalagi hate speech duh aduhhh ribet amat idup," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait