Nathalie Holscher Hingga Lucinta Luna, 8 Potret Seleb Ramaikan Karen's Diner
Selebriti

Karen' Diner belakangan ini mencuri perhatian dan viral. Beberapa selebriti turut meramaikan mulai dari menjadi pelanggan, cosplay pelayan hingga memparodikan. Siapa saja?

WowKeren - Karen's Diner adalah rangkaian restoran bertema Australia. Restoran ini mengiklankan pengalaman bersantap yang sengaja tidak menyenangkan, dan staf diperintahkan untuk memperlakukan pelanggan dengan kasar. Hal ini yang membuat Karen's Diner mencuri perhatian dan viral lantaran tidak seperti tempat makan pada umumnya.

Hadir di Indonesia, Karen's Diner bekerja sama dengan restoran lokal bernama Bengkel Burger di Jakarta. Sementara itu Karen's Diner juag hype di kalangan selebriti, YouTuber dan bahkan diparodikan. Beberapa dari mereka mengunjungi restoran tersebut untuk menyantap makanan di sana.

Namun tak sampai di sana, mereka juga menjajal untuk menjadi pelayan yang judes. Lantas siapa saja selebriti yang ikut hype Karen's Diner? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Fuji An


Fuji An
Instagram/fuji_an

Fujianti Utami atau Fuji An belum lama ini membagikan pengalaman ketika menjadi pelanggan serta pelayan di restoran tersebut. Menuruti konsep Karen's Diner yang pelayannya harus jutek, Fuji pun menampilkan wajah judesnya ke pelanggan. Sayangnya ia bertemu dengan pelanggan yang baper dan sempat dilempar buku menu makanan.

2. Eriska Rein


Eriska Rein
Instagram/eriskarein

Tak disangka, di momen Fuji menjadi pelayan, Eriska Rein ternyata juga hadir di Karen's Diner. Alih-alih baper, Eriska Rein bahkan asyik memvideokan kala sang suami dijuteki oleh para pelayan Karin's Diner. Eriska Rein mengerti bahwa semua yang dilakukan hanyalah akting dan memuji Fuji keren.

3. Nathalie Holscher


Nathalie Holscher
Instagram/nathalieholscher

Nathalie Holscher juga ikutan hype Karen’s Diner. Ia mengunjungi Bengkel Burger pada Selasa (20/12) kemarin bersama sang oma. Tampak dalam foto Nathalie memakai apron dan bandana merahnya. Bersama para pelayan yang lain, mantan istri Sule ini memasang ekspresi jutek khas pelayan Karen's Diner.

4. Lucinta Luna


Lucinta Luna
Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna malah datang ke sana untuk menjadi salah satu pelayan di Karen's Diner. Ia bersikap jutek dan tak ramah seperti biasanya sepanjang menjadi pelayan di sana. Namun, aksi bar-bar Lucinta malah berujung humor. Bahkan para pelanggan justru ngakak lantaran ia melempar makanan terlalu jauh. Lucinta Luna menghadapi pelanggan orangtua kala menjadi pelayan Karen's Diner.

5. Indira Kalistha


Indira Kalistha
Instagram/busairiahmadd

Indira Kalistha juga sempat mengunjungi Karen's Diner. Saat berkunjung ke sana, ia mengaku harus menyiapkan mental. Seperti biasa, Indira disebut dengan pelayanan yang "sangat ramah". Menariknya Indira dan salah satu pelayan sempat adu argumen, namun justru disambut tepuk tangan. Pasalnya Indira juga gak kalah asyik menyahuti kata-kata judes pelayan Karen's Diner.

6. The Connell Twins


The Connell Twins
YouTube/TheConnellTwins

The Connell Twins diketahui saat ini tinggal di Australia dan smepat mengunjungi Karen's Diner di sana. Ini menjadi kali pertama keduanya dimarahi oleh orang-orang secara langsung. The Connell Twins tak baper dan tetap happy kiyowo sepanjang menikmati makanan di Karen's Diner. Keduanya terkejut melihat pelayan yang membawa mikrofon dengan tujuan memaki-maki pelanggan di restoran.

7. Turah Phartayana


Turah Phartayana
YouTube/TurahParthayana

YouTuber Turah Parthayana bersama eks Anin JKT48 dan Cindy Hapsari esk JKT48. Mereka terlihat tertawa kala dijudesin oleh pelanggan. Turah Parthayana bahkan menimpali kejudesan para pelayan Karen's Diner. Anin dan Cindy juga tertawa-tawa melihat tingkah salah satu pelayan pria yang agak feminin.

8. Versi Parodi GTLOSIAR


Versi Parodi GTLOSIAR
YouTube/GTLOSIAR

GTLOSIAR merupakan grup parodi yang kerap menghadirkan konten kocak ala "FTV Kumenangis" dengan akting total para pemainnya. GTLOSIAR ternyata tak mau ketinggalan dan ikut hype Karen's Diner dengan versi parodi. Pasalnya pelayan yang galak adu mekanik dengan pelanggan. Latar tempatnya juga berada di sebuah pinggiran pemukiman alih-alih restoran Karen's Diner.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait