Aghniny Haque Ungkap Kesulitan Berantem Pakai Gaun dan Hak Tinggi di 'Mencuri Raden Saleh'
Instagram/aghninyhaque
Film

Aghiny Haque memerankan karakter Sarah dalam film 'Mencuri Raden Saleh'. Dalam film tersebut, Aghiny Haque sempat bertarung dengan mengenakan gaun dan hak tinggi.

WowKeren - Aghiny Haque menceritakan pengalaman saat bertarung dengan mengenakan gaun dan sepatu hak tinggi dalam film "Mencuri Raden Saleh". Film tersebut akan ditayangkan di bioskop pada 25 Agustus 2022 mendatang.

Dalam trailer perdana film "Mencuri Raden Saleh", Aghiny Haque tampak bertarung dengan mengenakan gaun merah dan sepatu hak tinggi. Aghiny Haque pun menceritakan kesulitan yang ia alami saat melakoni adegan tersebut.

"Sulit banget dan ribet, tapi bangga dan senang juga. Karena, aku bisa berantem gitu, tapi pakai dress yang dibikin sama desainer ternama," ungkap Aghiny Haque dalam konferensi pers di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat.

Aghiny Haque mengaku memerankan tokoh Sarah. Aktris cantik itu kemudian menceritakan mengenai karakter yang ia perankan dalam film tersebut.


"Memang Sarah ini karakternya ikonik dan diharuskan bisa berantem di berbagai situasi, termasuk saat mengenakan dress dan heels," ucap Aghiny Haque. "Karena dia di geng pencuri ini memang jagonya baku hantam gitu."

Selain itu, Sarah dikisahkan dekat dengan tokoh Pico yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan. Aghiny Haque menyebut Sarah membutuhkan uang sekaligus membantu Pico.

"Sarah ini ceritanya pacar dari Pico. Dia gabung di pencurian lukisan Raden Saleh ini karena butuh uang sekaligus juga mau bantuin Pico. Jadi, dia ikut karena cinta dan butuh uang," pungkas Aginy Haque.

Film "Mencuri Raden Saleh" disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan diproduksi Visinema Pictures. Angga menyebut "Mencuri Raden Saleh" merupakan film produksi terbesar dan termahal dari Visinema.

"Mencuri Raden Saleh" dibintangi oleh Aghiny Haque, Iqbaal Ramadhan, Rachel Amanda, Angga Aldi Yunanda, Ari Irham, dan Umay Shahab. Mereka memerankan sekelompok anak muda yang berupaya mencuri lukisan seharga miliaran rupiah karya Raden Saleh.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru