Livy Renata Terciduk Gandeng Alif Cepmek, Tuai Pujian
Instagram
Selebriti

Livy Renata sempat menjadi perhatian publik atas sikap polosnya yang tak memahami kehidupan masyarakat ekonomi menengah. Sementara sosok Alif Cepmek sempat viral lantaran merasa mirip dengan Dilan dan memiliki jargon khas.

WowKeren - Livy Renata belum lama ini diketahui menghadiri sebuah acara merek skincare terkenal yakni MS Glow. Dalam kesempatan ini, Livy juga tampak akrab dengan Alif Cepmek. Alif Cepmek sendiri belakangan ini viral di media sosial lantaran merasa mirip dengan Dilan dan memiliki jargon khas "Kamu nanya".

Tak cuma tampak akrab, Livy bahkan juga terciduk tampak terus memegang lengan Alif Cepmek seperti tengah menggandengnya saat berjalan. Atas sikapnya ini, Livy kemudian mendapatkan pujian dari warganet.

Photo-INFO

Instagram

"Livi tuh ngga pilih2 temen yaa ❤️" ujar netter. "Iya benar bnget, bisa di hitung jari manusia kek dia, orgny welcome 🤗" tutur netter. "besstt," puji netter. "Akhirnya bs ketemu sm alif ya livy," kata netter lainnya. "Livy baik banget orangnya tulus 🥰🥰🥰" ucap netter.


Sebagai sosok yang kerap disebut sebagai Crazy Rich, Livy memiliki kepribadian yang sangat ramah, rendah hati, dan tidak sombong. Hal itu dapat dilihat dari cara Livy berteman dengan siapa saja tanpa melihat latar belakang orang tersebut.

Selain tampak akrab dengan Alif Cepmek, Livy juga berteman baik dengan komedian tunggal atau yang biasa disebut sebagai komika Nopek Novian. Bahkan Livy dan Nopek juga kerap dijodoh-jodohkan oleh publik. Namun atas hal ini, Livy mengaku tak enak.

Bagaimana tidak, Nopek sendiri diketahui sudah memiliki kekasih. Sehingga, saat ada warganet yang menjodoh-jodohkannya dengan Nopek, Livy merasa tak enak kepada kekasih sahabatnya itu. Livy khawatir hal tersebut akan melukai perasaan kekasih Nopek.

Sementara pada saat Nopek berulang tahun beberapa waktu lalu, Livy pun memberikan kejutan untuk sahabatnya itu. Tak cuma itu, Livy juga memberikan kue dan kado spesial untuk Nopek. Bahkan Livy juga rela menyiapkan kejutan untuk Nopek pada tengah malam.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru