Nenek Nathalie Holscher Malah Terharu Lihat Pelayan Karen's Diner Hingga Beri Tips
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nenek Nathalie Holscher justru menunjukkan reaksi berbeda saat ngobrol dengan salah satu pelayan restoran Karen's Diner yang punya imej galak dan judes. Alih-alih kesal, ia justru hampir menangis.

WowKeren - Nathalie Holscher belum lama ini mengajak neneknya yang dari Belanda, Oma Gina untuk mengunjungi restoran yang tengah hits dan baru buka di Jakarta, yakni Karen's Diner. Restoran itu saat ini tengah jadi sorotan lantaran para karyawan yang bekerja di sana bersifat galak dan judes.

Namun, ada pemandangan langka saat nenek Nathalie Holscher malah hampir menangis kala berbincang dengan salah satu pelayan Karen's Diner. Sejak awal masuk ke restoran tersebut, Oma Gina mengaku sudah memperhatikan pelayan laki-laki yang menyamar jadi seorang perempuan tersebut. Sampai akhirnya Oma Gina memanggil pelayan yang identik dengan rambut palsunya itu ngobrol sembari menunggu pesanan makanannya tiba.

"Oma ngefans," ujar nene Nathalie Holscher terang-terangan dalam tayangan YouTube, Rabu (21/12). "Makasih Oma," sahut pelayan dengan nada lirih.

Pelayan tersebut lantas mempertanyakan maksud Oma Gina memanggilnya secara khusus. "Ini ada apa ini manggil saya?" tanya pelayan bernama Timi itu. "Nggak, seneng aja ngelihatnya. Kamu cantik, cantik banget," puji Oma Gina hingga membuat pelayan Karen's Diner tersipu.


Nathalie Holscher yang melihat sang nenek tampak terpesona dengan pelayan tersebut lantas menyarankan untuk memberi tips. Hal itu pun langsung dilakukamn oleh Gina sambil terus memandang wajah Timi yang menurutnya cantik. Oma Gina agaknya terhipnotis dengan riasan Timi yang bagus dan sesuai dengan wajahnya.

"Seneng deh aku sama kamu," kata Oma Gina seraya menyelipkan uang ke tangan Timi yang langsung disambut baik oleh pelayan Karen's Diner. "Thank you Oma," kata Timi lagi.

Lucunya, Oma Gina malah mengaku hampir menangis saat melihat Timi. Entah apa yang membuatnya begitu terharu. Namun, tampaknya nenek Nathalie Holscher ini sangat salut dengan Timi karena perjuangannya mencari nafkah dengan menjadi pelayan restoran yang harus selalu marah-marah atau bersikap judes pada pelanggan.

"Aduh, mau nangis Oma ngelihat kamu," tutur Oma Gina. "Kenapa nangis Oma?" tanya Timi terheran-heran lantaran biasanya ia justru kena maki para pelanggan. "Nggak tahu karena seneng aja," jawab Oma Gina.

Nathalie Holscher pun ikut dalam obrolan tersebut. Ia bertanya kepada Timi bagaimana perasaannya harus menjadi pelayan restoran dengan imej buruk seper6ti itu. "Gimana rasa kamu marah-marah mulu?" tanya Nathalie. "Capek, tenggorokan mau keluar. Apalagi kalau marahin orang tua," terang Timi dengan wajah sendunya.

Mendengar hal itu, Oma Gina pun kembali memberi semangat kepada Timi dan mengucapkan terima kasih karena sudah bersedia diajak ngobrol. "Sehat selalu ya. Sukses ya, sukses ya," kata Oma Gina. "Makasih Oma," tutup pelayan Karen's Diner tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait