Dhena Devanka Blak-blakan Sebut Perceraiannya dengan Jonathan Frizzy Belum Sah
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Dhena Devanka menegaskan bahwa sampai saat ini ia masih berstatus istri sah Jonathan Frizzy lantaran sang aktor mengajukan kasasi atas perceraian mereka.

WowKeren - Dhena Devanka membeberkan fakta mengejutkan perihal hubungannya dengan Jonathan Frizzy yang ternyata sampai saat ini belum resmi dinyatakan bercerai. Hal itu diutarakan oleh Dhena setelah Ijonk (sapaan akrab Jonathan Frizzy) kian memamerkan kedekatannya dengan Ririn Dwi Ariyanti di muka publik.

Ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta pada Selasa (20/12) kemarin, Dhena Devanka menegaskan bahwa hingga saat ini ia masih berstatus sebagai istri sah Ijonk. Sebab status perceraian mereka belum berkekuatan hukum tetap karena Ijonk mengajukan kasasi dan hingga kini belum tuntas.

"Perceraian kami ini kan masih diproses di Mahkamah Agung, kan dia (Ijonk) ajuin kasasi. Jadi akta cerai aja aku belum dapet, tapi dia bisa ya sudah pergi bareng (Ririn)," ujar Dhena Devanka blak-blakan.

Sejatinya Dhena Devanka tak pernah keberatan jika Jonathan Frizzy memiliki hubungan spesial dengan perempuan lain, termasuk Ririn Dwi Ariyanti. Namun, Dhena menginginkan setidaknya Ijonk menyelesaikan sampai tuntas terlebih dulu masalah perceraian mereka. Barulah setelah itu Ijonk bebas menjalin hubungan asmara dengan perempuan mana pun.

"Saya dukung kok," kata Dhena Devanka saat ditanya kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti.


Lebih lanjut, Dhena hanya ingin bisa hidup damai dengan anak-anak tanpa ada beban pikiran mengenai masalah perceraiannya dengan Ijonk yang belum selesai. "Jadi ayo cepat diselesaiin, kan kalau cepat selesai perempuan itu bisa segera disahkan juga sama dia. Kasihan kalau jadi kekasih gelap terus," tutur Dhena menyisipkan sindiran menohok.

Gara-gara urusan perceraian yang belum tuntas, Dhena mengaku banyak dirugikan lantaran sulit bergerak. Banyak hal yang masih butuh persetujuan Jonathan Frizzy.

"Kan KTP dia masih pakai alamat rumah saya, kartu keluarga masih alamat rumah saya. Saya mau bikin paspor buat anak saja susah. Mesti ada izin bapaknya," jelasnya lagi.

Sementara Dhena pribadi sudah enggan berurusan lagi dengan Ijonk dalam hal apa pun. Terlebih perpisahan keduanya berakhir lewat cara tidak baik.

"Jadi saya pengin keluarin dia dari kartu keluarga saya. Saya penginnya biar saya saja lah yang jadi kepala keluarganya," pungkas Dhena Devanka. "Dulu kan saya juga diancam-ancam, kenapa saya nggak ganti nama di Instagram. Aduh, capek banget. Sekarang gantian."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait