Yoon Je Moon Pemeran Paman Song Joong Ki di 'Reborn Rich' Terungkap 3 Kali Kena Kasus Menyetir Mabuk
jtbc
Selebriti

Aktor Yoon Je Moon berperan sebagai Jin Young Ki, anak pertama dari Jin Yang Cheol (Lee Sung Min) dan paman Jin Do Joon (Song Joong Ki). Ia pernah 3 kali tertangkap mengemudi mabuk.

WowKeren - "Reborn Rich" kini tercatat sebagai drama dengan rating kedua tertinggi sepanjang sejarah TV kabel. Pada episode ke-14, drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin itu meraih rating 24,9 persen.

Namun kesuksesan "Reborn Rich" ini juga mengundang rasa penyesalan dari para penonton. Secara khusus, mereka menyoroti bagaimana aktor Yoon Je Moon bisa menjadi salah satu pemain penting padahal pernah terlibat skandal hukum.

Yoon Je Moon berperan sebagai Jin Young Ki, anak pertama dari Jin Yang Cheol (Lee Sung Min) dan paman Jin Do Joon (Song Joong Ki). Yoon Je Moon terungkap telah melakukan 3 pelanggaran mengemudi dalam keadaan mabuk.

Yoon Je Moon tertangkap mengemudi dalam keadaan mabuk sebanyak 3 kali pada tahun 2010, 2013, dan 2016 dan didenda. Di kasus menyetir mabuk perdana pada tahun 2010, pria itu dijatuhi hukuman perintah ringkasan 1,5 juta won.


Paman Song Joong Ki di \'Reborn Rich\' Terungkap 3 Kali Kena Kasus Menyetir Mabuk

Source: Naver

Lalu pada kasus kedua tahun 2013 dijatuhi denda 2,5 juta won. Terakhir pada 2016, Yoon Je Moon dijatuhi hukuman 8 bulan penjara, 2 tahun masa percobaan, dan 40 jam kuliah mengemudi dengan kepatuhan.

Setelah menyebabkan kontroversi serius tentang mengemudi dalam keadaan mabuk, Yoon Je Moon comeback drama lewat "The King's Affection". Perannya dalam "Reborn Rich" kali ini kembali memperkuat eksistensinya di dunia akting.

Namun karena skandal Yoon Je Moon itu membuat penonton setia "Reborn Rich" ramai memberikan sindiran kepadanya. Salah satunya berbunyi, "Inilah mengapa Ketua Jin Yang Cheol tidak dapat mempercayai putranya."

Sementara itu, "Reborn Rich" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama itu nantinya bakal digantikan oleh "Agency" yang tayang mulai awal Januari 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait