Beda 12 Tahun, Kim Tae Ri dan Gaeul IVE Pancarkan Aura Mahal Beda di Gaun Prada
MMM/Starship
Selebriti

Kim Tae Ri dan Gaeul IVE menunjukkan pesona yang sangat berbeda satu sama lain meski sama-sama tampil mengenakan salah satu koleksi gaun dari brand mewah Prada.

WowKeren - Majalah ELLE Korea beberapa waktu lalu membagikan preview untuk penampilan Kim Tae Ri untuk edisi baru Desember 2022. Kim Tae Ri menunjukkan penampilan memikatnya berbalut sederet koleksi dari merek mewah Prada. Bukan rahasia lagi jika Kim Tae Ri memang dikenal sebagai brand ambassador Prada.

Selanjutnya, baru-baru ini Vogue Korea membagikan preview untuk penampilan IVE yang akan menghiasi edisi baru di awal tahun mendatang. IVE sendiri tampil memikat pada pemotretan solo mereka.

Gaeul tak disangka tampil dengan mengenakan gaun yang sama seperti dikenakan oleh Kim Tae Ri pada pemotretan ELLE Korea. Meski begitu, keduanya menunjukkan aura yang sangat berbeda satu sama lain.

Kim Tae Ri dan Gaeul tampil berbalut dengan gaun model jaring-jaring dari Prada. Keduanya sama-sama menunjukkan kesan mewah berbalut gaun yang menunjukkan bagian bahu dan lengan tersebut.


Kim Tae Ri dan Gaeul IVE mengenakan gaun Prada sama

Sumber: ELLE/Vogue

Namun, kesan mewah yang ditunjukkan Kim Tae Ri dan Gaul cukup berbeda. Keduanya bak menunjukkan generasi masing-masing meski berbalut gaun sama persis. Kim Tae Ri sendiri diketahui kelahiran tahun 1990 dan Gaeul 2002 yang tentu menunjukkan generasi berbeda.

Kim Tae Ri menyempurnakan gaya elegan dan glamor dengan gaun tersebut dengan menambahkan sepatu heels emas. Pemeran Na He Do di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" itu memberikan kesan lebih dewasa tanpa mengenakan perhiasan apa pun.

Gaeul menunjukkan vibes girl crush kuat dengan memadukan gaun tersebut dengan high boots. Ia juga tampak glamor dengan menambahkan kalung kristal untuk menyempurnakan penampilannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru