Maria Vania Tegaskan Satu Pesan Penting Saat Bahas Kriteria Pasangan
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Maria Vania tak segan untuk blak-blakan membeberkan sederet kriteria dari pasangan yang sedang ia cari, seraya sisipkan satu pesan penting ini soal teman hidup. Simak seperti apa pesan yang disampaikannya!

WowKeren - Maria Vania merupakan salah satu presenter olahraga Indonesia yang begitu populer. Namun selain dikenal karena profesinya, Maria Vania juga selalu menjadi sorotan karena paras cantik dan body goals yang dimilikinya.

Tak heran jika Maria Vania begitu dikelilingi oleh penggemar baik laki-laki maupun perempuan. Sebagian besar fans kaum adam itu pun tentunya juga tak jarang yang menjadikan Maria Vania sebagai tipe pasangan idaman.

Hal ini sebaliknya membuat banyak orang juga penasaran dengan sosok pria yang dicari oleh Maria Vania sebagai pendamping hidup. Pertanyaan tersebut pun terjawab dalam tayangan di kanal YouTube Tema Indonesia. Tepatnya yakni saat kriteria pasangan Maria Vania dikulik oleh Rigen dan Indra Jegel sebagai host acara tersebut.

Sempat bercanda, Maria Vania kemudian membeberkan sederet kriteria pasangan idamannya. Salah satunya ia mencari sosok yang bertanggung jawab dan pekerja keras.

"Harus bertanggung jawab, cowok kan yang dipegang kata-katanya. Dan kita lihat aksinya juga, dia bisa nggak bertanggung jawab sama dirinya sendiri. Kalau dia misalkan konsisten sama kerjaannya, pekerja keras, apalagi sama aku. Sama kerjaannya aja konsisten, berarti nih cowok bisa diandalkan," ucap Maria Vania.


Maria Vania menegaskan jika saat ini dirinya mencari pria bukan untuk sekadar pacaran melainkan ke jenjang pernikahan. Karena itu ia hanya memiliki kriteria yang serius.

Maria Vania tak memungkiri jika dulu ia masih banyak memasang tipe, misalnya saja untuk cowok bule. Namun saat ini menurutnya yang terpenting adalah karakter seseorang. "Kalau sekarang kayak, at the end of the day yang penting karakter sih," tegasnya.

Menurut Maria Vania, karakter pasangan adalah hal yang penting. Terlebih untuk bisa membuat sebuah hubungan rumah tangga langgeng hingga kakek-nenek.

Karena itu mengakhiri perbincangannya, Maria Vania kemudian menyebutkan satu pesan penting. Ia mengingatkan satu pesan penting untuk mencari sosok suami yang bisa menjadi pendamping seumur hidup.

"Jadi yang harus ngobrolnya nyambung, chemistry-nya dapet dong. Kan buat serius. Jadi harus cari life partner. Kalau suami kan status, tapi life partner kan seumur hidup," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru