Marak Kasus KDRT, Deddy Corbuzier Beri Pandangan Beda Langsung Ramai Diserbu
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier tak ketinggalan ikut berikan komentar di unggahan Ahmad Sahroni yang perlihatkan sebuah video KDRT. Ia tuliskan komentar dengan pandangan dari sisi lain tuai pro kontra.

WowKeren - Jika dari aktris ada sosok Maudy Ayunda, publik figur pria miliki Deddy Corbuzier yang juga dikenal kritis dalam berikan tanggapan terhadap fenomena-fenomena yang terjadi. Terlebih Deddy sendiri tak pernah segan dalam mengungkapkan pendapatnya.

Sekalipun Deddy miliki tanggapan beda dari kebanyakan, namun ia tak pernah gentar dalam mempublikasikannya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Deddy tinggalkan komentar di lapak anggota DPR Ahmad Sahroni.

Belum lama ini, Ahmad Sahroni bagikan sebuah video KDRT yang dilakukan suami terhadap istrinya. "Ini adalagi yg beginian... entah dimana ini.. @legacykapcai_ postingan ... mungkin ada yg Tau dimana kah ini ?? Miris banget Liat kejadia kejadian yg jangan jd CONTOh... 😩" tulis Ahmad Sahroni dalam keterangan video.

Jika Ahmad Sahroni lebih soroti kejadian miris tersebut lain halnya Deddy. Ia berikan pandangan beda dari yang lain atau bisa dikatakan menilai kejadian dari banyak sisi.

Photo-INFO

Instagram


"Pertanyaan.... Di videoin buat apa coba .. dah gila dunia.. yg lakuin gila.. dan dia tau di video kan juga jelas... I mean .. wt#!!" komentar Deddy Corbuzier.

Tak ayal, komentar Deddy itu membuat beberapa netter menyerbunya. Pro kontra dikalangan netter mencuat, beberapa dari mereka setuju dengan pandangan Deddy sedang lainnya berseberangan.

"@mastercorbuzier iya tu om bener😥dia cuma pengen firal doang Kali om," komen seorang netter. "@mastercorbuzier yg videoin gila jg bang knp malah divideoin bukan dilerai,@mastercorbuzier iya maka nya itu akupun bingung jaman skrg lebih utama tagging video dlu di banding empati 😭😫" sambung lainnya. "@mastercorbuzier karna kemarahan menghilangkan akal sehatnya omded, jadi dia ngrasa gak takut di pidio in di laporin jg gak takut," timpal lainnya.

"@mastercorbuzier d videoin buat ada bukti untuk lapor..tapi yg videoin ga brani lapor karna takut," cela yang lain. "@mastercorbuzier YaAllah pake nanya itu kan video bs jd bukti bukti bukti bukti bukti bukti," singgung lainnya. "@mastercorbuzier mang dedy masa g paham dsituasi sprti it pasti ad yg g bs berkutik apalgi wanita liat yg berjilbab si ibu pn g berdaya hanya melihat , dan yg videoin pasti anak kecil dan wanita.. mrk videoin psti refleks utk org2 tau nnti ny ktika mereka tak mampu membela," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, baru-baru ini ramai pula kabar mengenai eks petinggi OVO yang juga lakukan hal demikian bahkan terhadap anak dan istrinya. Young Lex sempat pula berikan tanggapan hingga ramai curi perhatian.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru