Kemampuan Dance Chanyeol EXO Disorot Saat Lakukan Challenge 'Candy' Bareng Mark dan Winter
Instagram/real__pcy
Selebriti

Melihat idol-idol SM Entertainment dari berbagai generasi melakukan challenge 'Candy' dengan menari bersama, mereka pun jadi memperhatikan kemampuaan dance masing-masing.

WowKeren - Baru-baru ini, Chanyeol EXO melakukan challenge "Candy" bersama dengan Mark Lee NCT, Winter aespa, dan DJ Raiden. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut terlihat penuh senyum ketika menari bersama para juniornya di SM Entertainment tersebut.

Video challenge mereka ini tak luput dari perhatian netizen di komunitas online Instiz. Melihat idol-idol SM Entertainment dari berbagai generasi melakukan challenge "Candy" dengan menari bersama, mereka pun jadi memperhatikan kemampuaan dance masing-masing.

Netizen yang mempublikasikan postingan mengomentari kemampuan menari Chanyeol. Netizen itu menulis, "Dia kaku deh... Sejujurnya (cara menarinya) kaku."

Netizen lainnya pun ikut mengomentari video challenge "Candy" yang dilakukan Chanyeol bersama Mark dan Winter. Berbeda dari isi postingan, netizen yang lain berpendapat bahwa Chanyeol hanya menari santai untuk senang-senang dan tak perlu mencermati kemampuan menarinya denga melihat video pendek.


"Tidak, tapi apakah keempatnya benar-benar ada di satu tempat? Kok berasa editan," komentar netizen. "Kombinasi macam apa ini?" kata netizen lainnya. "Sejujurnya aku bukan penggemar Chanyeol tapi dia sepertinya menari dengan ringan saja..." bela yang lain.

"Aku hanya bisa melihat Mark dan Winter," kata netizen. "Dia selesai wajib militer? Aku bahkan tidak tahu..." komentar yang lain. "Tapi menurutku ga sekaku itu..." ujar netizen. "Dia nggak bisa menari... Ini sangat sebanding kalau kalian melihat ke depan," tambah lainnya.

Sementara itu, Chanyeol dan member EXO lainnya baru-baru ini menjalani pre-recording untuk konser online "SMCU PALACE" yang akan ditayangkan 1 Januari mendatang secara gratis. Di sini, EXO akan membawakan "Love Shot" dan "First Show" serta ada beberapa penampilan solo dan sub-unit.

?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait